Sabtu, 14 Mei 2016

Detox Kanker proaktif Daripada Menyesal



Baru-baru ini, saya posting artikel lain di Home remedies dan menjelaskan alasan kita perlu untuk detoksifikasi kanker dan apa hal-hal yang yang menyerang kesehatan kita setiap hari!
Kita hidup dalam waktu ketika ada lebih banyak alasan untuk & ldquo; menghapus & rdquo; (Detoks) racun dari tubuh kita secara teratur daripada sebelumnya. Ini tidak lagi semacam & ldquo;! Iseng kesehatan & rdquo;
Hanya beberapa hari yang lalu, Pepsi dan Coke mengumumkan mereka akan mengurangi berpotensi menyebabkan kanker pewarna karamel dari minuman ringan mereka, dalam rangka untuk menghindari harus menempelkan peringatan di jutaan botol dan kaleng mereka menjual setiap tahun di California.
Apakah Anda tahu berapa banyak soda anak-anak Anda minum dalam satu bulan? Saya tahu bahwa saya minum terlalu banyak!
Kami don & rsquo; t harus menunggu sampai kita mendapatkan laporan mengerikan untuk
kanker detoks dalam tubuh kita.
Hanya dengan menghentikan beberapa & ldquo; gaya hidup yang salah & rdquo; kebiasaan, kita akan mulai untuk detoksifikasi kanker dengan tidak membantu itu & rsquo; s pertumbuhan dalam tubuh kita.
Menghapus berpotensi pewarna penyebab kanker dari minuman ringan adalah baik dan ide yang diperlukan, tapi bagaimana dengan efek serius gula?
Pertanyaan yang lebih penting adalah bagaimana kita bisa membuat kebijakan yang masuk akal untuk mencegah penyakit dan meningkatkan kesehatan bagi bangsa kita secara keseluruhan.
Kita tidak harus mendorong anak-anak kita atau orang lain untuk minum sangat manis atau artifisial rasa dan berwarna minuman bersoda yang tidak memiliki nilai gizi yang dikenal dan berperan dalam tol naik diabetes di seluruh dunia saat ini.
Mendapatkan pewarna buatan dari minuman ringan akan membuat mereka kurang berbahaya dalam satu hal, tapi, kecuali anak-anak makan lebih banyak buah dan sayuran dan menghindari minuman ringan adiktif, sarat dengan gula adiktif dan bahan buatan, kami & rsquo; masih akan memiliki masalah terus dengan kesehatan anak-anak kita.
Dan rahasia kotor tentang soda diet adalah bahwa mereka stimulan nafsu makan yang mendorong orang untuk mencari lebih banyak gula, tidak kurang.
The National Toxicology Program memiliki daftar panjang senyawa yang diuji yang meningkatkan risiko kanker yang belum dikendalikan secara memadai oleh badan pengatur yang sesuai.
Dan I & rsquo; m akan memberitahu Anda dengan tegas, tidak akan pernah! Tidak, saya & rsquo; m tidak menjadi negatif tentang tubuh yang mengatur kami, saya & rsquo; m memberitahu Anda bahwa uang akan selalu over-power masalah kesehatan keseluruhan dari populasi umum!
Dengan menyetujui untuk merumuskan produk mereka untuk menurunkan kadar karsinogenik potensial dari MI, Coke dan Pepsi adalah menghindari hantu dan biaya posting peringatan kanker pada label, seperti yang dipersyaratkan oleh Negara Bagian California melalui Proposition 65 daftar karsinogen. Itu akan kembali ke biaya dan keuntungan & hellip;
Melompat dari satu risiko kanker baru diidentifikasi yang lain tidak menawarkan pendekatan serius untuk mengurangi beban kanker atau penyakit kronis lainnya.
Ini adalah sebuah komentar menyedihkan tentang keadaan terbatas kebijakan peraturan AS bahwa risiko kesehatan universal radiasi ponsel tidak ditangani oleh badan pengawas, termasuk California Proposition 65 & ndash; sedangkan bahan kimia tertentu terus ditargetkan dalam satu off cara.
Bahkan orang-orang yang paling sadar kesehatan melupakan potensi bahaya radiasi ponsel konstan, yang benar-benar telah ditutupi oleh pembuat dan pengecer, sangat sukses sejauh & hellip;
Bahkan, radiasi ponsel melemahkan membran dari semua sel, termasuk penghalang pelindung di sekitar otak.
Ini berarti bahwa apa pun bahan kimia penyebab kanker yang beredar dalam tubuh akan lebih dalam diambil ke dalam sel dan otak dari jutaan orang yang secara teratur menggunakan ponsel saat ini.
Tanyakan pada diri sendiri, bagaimana mungkin sebagian dari hal-hal pada daftar IARC 2B, termasuk knalpot mesin, DDT, Kepone (juga dikenal sebagai chlordecone, adalah insektisida karsinogenik), PCB dan agen industri lainnya, mendapat perhatian peraturan serius? Namun, upaya untuk mendiskreditkan, memberhentikan, menghilangkan prasangka ilmu pada ponsel telah begitu sukses bahwa pandangan terbaru dari IARC pada masalah skala luas terus luput perhatian peraturan di AS
Yang berubah di banyak negara, mengingat Israel, Prancis, India, dan lainnya tindakan pemerintah baru-baru ini.
Inilah sebabnya mengapa Dr. Judy dan saya adalah pendukung kuat dari terapi kanker detox teratur dan membersihkan secara teratur, menggunakan semua alat yang tersedia, bersama dengan diet yang baik.
Don & rsquo; t menunggu untuk detoksifikasi kanker sampai semuanya dalam posisi kritis. Kabar baik bagi mereka yang telah mencapai tempat itu, adalah bahwa, itu masih mungkin untuk membalikkan wabah kanker!
Kami harus proaktif dengan kesehatan pribadi kita & hellip; pemerintah untuk sebagian besar tidak akan membantu kami.
Wouldn & rsquo; t lebih baik untuk detoksifikasi kanker sebelum Anda harus, dengan menghindari dan menghapus hal-hal yang Anda dapat & rsquo; t menghindari, sebelum titik kritis tiba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar