Sabtu, 22 Oktober 2016

Berkat Sepeda Baru Milik Kakek, Mohamad Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg!

http://www.maulangsing.net/jual-smart-detox/

Berkat Sepeda Baru Milik Kakek, Mohamad Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg!

    Bandung -  Setiap orang memiliki motivasinya sendiri untuk mengurangi berat badan. Begitu juga dengan Mohamad Destanto Sujadi. Lelaki asal Bandung ini berniat diet karena ingin memiliki kekasih. Alhasil, sepeda milik sang kakek pun ia manfaatkan. Seperti apa kisahnya?Berikut paparan Mohamad tentang kisah suksesnya menurunkan berat badan dari semula 80 kg menjadi 65 kg kepada detikHealth, seperti ditulis pada Sabtu (30/8/2014):Motivasi saya mengurangi berat badan sebenarnya konyol, hanya ingin punya pacar karena belum pernah pacaran. Kedengarannya memang konyol tapi dari situlah niat diet saya mulai tercetus. Meski sering membaca artikel dari internet tentang cara mengurangi berat badan dan melakukannya tiap hari, tapi berat saya tidak kunjung turun.Setelah saya perhatikan, olahraga yang saya lakukan ternyata kurang bervariasi, hanya lari dan joging saja. Suatu ketika, kakek saya membeli sebuah sepeda baru. Dengan sepeda itu saya mulai mengatur jadwal bersepeda dan juga jogging secara bergantian. Karena juga melakukan puasa setiap Senin dan Kamis, di kedua hari itu saya hanya joging saja.Selain olahraga saya juga mengurangi porsi makan. Awalnya saya makan sebanyak 3 centong nasi per hari, secara bertahap berkurang menjadi 1,5 centong saja. Saya juga tidak makan makanan yang berlemak dan perbanyak sayur. Makan pepaya sebelum makan berat juga saya lakukan agar metabolisme tubuh terjaga.Rutin melakukan olahraga dan pola makan ini setiap hari, dalam lima bulan berat saya turun 15 kg menjadi 65 kg. Menurut saya, setiap orang memiliki daya tahan tubuh yang berbeda-beda, oleh karena itu diet yang dilakukan juga berbeda. Jangan mencoba diet yang ekstrem jika tubuh tak kuat. (ajg/up)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar