Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Alami Tanpa Olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan Alami Tanpa Olahraga

Strategi Strolling Dari flab Untuk Fab

Apakah Anda terjebak dengan pound keras kepala? Anda dapat melangkah berarti Anda ke lebih ramping Anda tanpa maraton diperlukan. Hanya mencoba rencana mudah saya. Berikut adalah cara kerjanya ...

Setiap hari selama 4 minggu, Anda akan menghabiskan 26 menit berjalan: tiga menit hangat-up, 20 menit kekuasaan berjalan, dan tiga menit dingin. Untuk maksimum penurunan berat badan, berbaris keluar pintu sangat awal dan cemerlang di pagi hari dan melakukannya pada waktu perut kosong. Mengapa? Sebuah studi menyarankan bahwa bekerja keluar sebelum Anda makan sarapan bisa membantu Anda mengurangi berat badan lebih cepat. faktor: Ketika tubuh Anda teems dengan makanan, tingkat insulin meningkat dan ketika level tersebut dibangkitkan, Anda tidak bisa membakar lemak. Jadi waktu terbaik untuk menyerang trotoar tepat setelah Anda terbangun, mengingat bahwa Anda kemungkinan besar tidak akan benar-benar mendapatkan pegangan dari gigitan di minimal enam jam.

 Pergi terlalu lambat untuk tingkat Anda dan Anda bisa menyerang sebuah dataran tinggi berat badan, di mana Anda berjalan-jalan dan jalan tanpa melihat budge skala. Latihan terlalu keras dan Anda berakhir sangat sakit untuk hari dan Anda akan melakukan hal terburuk yang mungkin: kehilangan motivasi Anda.

 Untuk menemukan langkah terbaik, cobalah untuk berbicara saat Anda sedang berjalan dan melihat betapa sulitnya. Jika Anda seorang pemula, misalnya, Anda tidak harus mendorong terlalu keras. Saya benar-benar menemukan bahwa jika Anda dapat berbicara terus menerus selama 20 menit, Anda tidak bergerak cukup cepat. Selama minggu Anda akan tumbuh lebih kuat sehingga Anda bisa perlu bertemu Anda mempercepat (atau berjalan-jalan sampai beberapa bukit) untuk menjaga pembakaran lemak.

  Mulai besok mengatur jam alarm Anda 30 menit sebelumnya. Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan lebih selama 4 minggu ke depan, tetap diet 1.450 kalori sehari-hari. Menyelinap ke buah-buahan dan sayuran untuk makan siang, makan malam dan sarapan dan melihat perbedaan itu membuat kulit Anda dan kesehatan.

 Berikut adalah cara kerjanya ...

Setiap hari selama empat minggu, Anda akan menghabiskan 26 menit berjalan: tiga menit hangat-up, 20 menit kekuasaan berjalan, dan tiga menit 3 ke bawah. Sebuah studi menyarankan bahwa bekerja keluar sebelum Anda makan sarapan bisa membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Pergi terlalu lambat untuk tingkat Anda dan Anda bisa menyerang sebuah dataran tinggi berat badan, di mana Anda berjalan-jalan dan jalan tanpa melihat budge skala. Untuk menemukan langkah terbaik, cobalah untuk berbicara saat Anda sedang berjalan dan melihat betapa sulitnya. Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan lebih selama 4 minggu ke depan, tetap diet 1.450 kalori sehari-hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar