Kamis, 27 Desember 2018

Dompet Kulit Pria Aigner Asli

Tips Untuk Berpakaian Fashion Dengan Rok
Banyak wanita senang mengenakan rok, karena mereka cenderung cantik dan feminin; Namun, rok yang salah benar-benar terlihat suram. Tidak diragukan lagi Anda ingin memamerkan sisi feminin Anda, tetapi Anda ingin melakukannya dengan cara yang modis. Berikut ini adalah beberapa tips hebat yang akan membantu Anda berpakaian modis dengan rok. Ikuti kiat-kiat fashion rok ini dan Anda akan mendapatkan tampilan yang bagus setiap kali Anda mengenakan rok.

Tip # 1 - Rok A-line Menyanjung Semua - Tidak peduli apa bentuk atau ukuran Anda, rok a-line adalah pilihan yang cocok untuk tampilan yang menyanjung. Mereka datang dalam berbagai warna yang berbeda, dan dapat dipakai dengan santai atau untuk acara-acara yang lebih bergaya juga. Pasangkan dengan tee katun untuk tampilan yang lebih kasual, atau jaket pendek yang chic untuk berpakaian sedikit.



Tip # 2 - Nix Knee Length Skirt - Tip penting lainnya untuk terlihat cantik dan modis saat mengenakan rok adalah untuk menghindari mengenakan rok yang panjangnya selutut. Satu-satunya cara Anda bisa lolos dari penampilan ini adalah jika Anda sangat kurus. Untuk tampilan yang lebih baik, coba kenakan rok yang tepat di atas lutut atau beberapa inci di bawah lutut. Mengenakan rok yang ujungnya tepat di atas lutut akan memanjangkan kaki Anda.

Tip # 3 - Tambahkan Wide Belt - Meskipun ikat pinggang ramping dan kecil mungkin tidak terlihat bagus kecuali jika Anda memiliki pinggang super tipis, ikat pinggang lebar adalah pilihan yang cocok dengan rok. Sabuk lebar adalah amarah saat ini, dan mereka tampak hebat dengan hampir semua rok. Gunakan ikat pinggang untuk menambahkan lebih banyak warna pada pakaian Anda, dan pastikan Anda tidak memakainya terlalu ketat.

Tip # 4 - Pastikan Rok Panjang Memiliki Celah - Jika Anda ingin mengenakan rok yang lebih panjang, Anda perlu memastikan bahwa ada celah di bagian depan, belakang, atau samping rok. Pertama-tama, ini praktis, karena celah akan membantu Anda berjalan lebih mudah. Celah juga membantu memanjang kaki Anda, memberi Anda penampilan yang lebih tinggi dan lebih ramping. Jenis rok ini terlihat bagus dengan atasan romantis dan bahkan tee katun polos juga.

Kiat # 5 - Pilih Sepatu yang Tepat - Jika Anda ingin terlihat modis saat mengenakan rok, satu hal yang perlu Anda lakukan adalah memilih sepatu yang tepat. Anda benar-benar dapat membunuh tampilan rok yang bagus jika Anda memakai sepatu yang salah. Semakin panjang roknya, semakin tinggi tumit Anda seharusnya. Mengenakan flat dengan rok panjang bisa membuat Anda terlihat gemuk.

Ingatlah tip-tip sederhana ini dalam pikiran ketika Anda memilih rok Anda dan apa yang akan dikenakan bersama mereka. Saat Anda memakainya dengan cara yang benar, rok adalah pilihan yang feminin, cantik, dan modis untuk hampir semua kesempatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar