Sabtu, 02 September 2017

Tambahkan Rempah-rempah Anti Inflammatory ini untuk Kesehatan

Tambahkan Rempah-rempah Anti Inflammatory ini untuk Kesehatan Lebih Baik

Jika Anda tidak suka minum obat untuk jenis radang apapun, maka Anda bukan satu-satunya orang dengan perasaan ini. Banyak orang berbagi perasaan yang sama dan paling suka menggunakan bumbu anti inflamasi sebagai obat mereka melawan segala jenis peradangan. Jika Anda juga ingin mencoba rempah-rempah ini sebagai obat-obatan, maka berikut adalah daftar beberapa rempah antiinflamasi yang sangat terkenal dan sangat bermanfaat dan Anda dapat menggunakannya dalam makanan sehari-hari Anda.

 Kunyit: Mungkin ini adalah raja dan ratu dari semua rempah antiinflamasi karena memiliki begitu banyak nilai obat di dalamnya. Bumbu khusus ini mencegah oksidasi semua jenis lemak makanan dalam makanan pada saat memasak. Selain ini, ini juga mengurangi stres oksidatif di dalam tubuh yang membantu Anda dalam mengurangi semua jenis peradangan dan dapat memberi warna dan rasa yang bagus juga untuk makanan Anda.

 Jahe: Sama seperti jahe kunyit juga merupakan bumbu yang sangat ampuh melawan semua jenis radang dan ini adalah salah satu rempah antiinflamasi yang efektif dalam berbagai bentuk. Anda bisa menambahkan jahe segar di teh Anda dan ini akan membantu Anda dalam amandel, pilek, flu, sakit kepala dan berbagai masalah serupa lainnya. Jika Anda mengonsumsi jahe kering sebagai suplemen, Anda juga bisa membantu Anda dalam berbagai rasa sakit lainnya.

 Kayu Manis: Banyak orang mengenal kayu manis karena rasa dan aroma yang luar biasa, namun sangat sedikit dari kita yang tahu bahwa ini sangat hebat melawan peradangan. Kayu manis mengurangi respons inflamasi dari tubuh secara alami dan orang tersebut merasa lebih rileks setelah mengonsumsinya. Selain ini, ia juga memiliki beberapa sifat anti bakteri dan juga membantu tubuh melawan sejumlah infeksi bakteri. Itu menjadikannya salah satu rempah antiinflamasi terbaik di antara semua rempah-rempah.

 Lada hitam: Kita semua tahu bahwa lada hitam bisa menambah rasa makanan kita, namun sangat sedikit dari kita yang sadar akan fakta ini sehingga bisa mengurangi respons inflamasi tubuh. Ini mengurangi respons peradangan membantu Anda dalam sejumlah situasi dan karena itulah para ahli menyarankan Anda untuk menambahkan makanan ini ke makanan Anda.

 Pala: Pala adalah salah satu rempah yang memiliki begitu banyak nilai obat dan bumbu ini telah menjadi bagian integral dari semua jenis sepupu India sejak berabad-abad. Berbagai peneliti menemukan bahwa bumbu ini bisa membunuh sejumlah patogen yang menyebabkan penyakit dan bisa mencegah lebih dari 25 spesies bakteri. Selain itu, minyak pala dapat digunakan sebagai salep topikal yang sangat efektif untuk mengurangi otot dan nyeri sendi. Selain ini, ia juga dapat menenangkan sistem saraf dalam situasi yang menyakitkan dan dapat mengurangi rasa sakit juga dan semua sifat antiinflamasi ini memasukkannya ke dalam daftar salah satu rempah antiinflamasi terbesar di antara semua rempah lainnya.

 Selain bumbu kapulaga, kemangi, cengkeh, daun ketumbar, daun bawang, rosemary, biji jinten sedikit rempah-rempah lainnya yang mengandung sifat anti inflamasi dan membantu orang dengan cara yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar