Minggu, 19 Juni 2016

Apakah Detox Minuman?



antibiotik tertentu (seperti Amoksisilin) ​​yang diklaim menyebabkan positif heroin atau kokain. sumber ahli saya tidak dapat memverifikasi ini, jadi saya menyesal bahwa ada beberapa ketidakpastian di sini.

Beberapa produk hukum sebenarnya mengandung sejumlah kecil bahan kimia ilegal. Semua tes, termasuk GC / MS, akan menguji Anda positif karena metabolit berasal dari positif sejati yang identik dengan metabolit dari obat-obatan terlarang.

Produk detoks adalah minuman, pil, atau tablet effervescent diambil satu jam sebelum ujian Anda untuk memblokir produksi tubuh dari racun untuk jendela 5 jam. Ada prosedur awal yang direkomendasikan untuk beberapa hari sebelum tenggat waktu Anda, dimana Anda minum banyak air, makan makanan ringan dan menjauhkan diri dari racun. Hal ini akan membantu dalam mengurangi tingkat racun Anda. Kemudian pada hari tes, mengambil minuman atau pil dan semua racun akan diblokir dari yang dirilis sampai lima jam. Anda juga dapat mengambil produk Pre-Cleanse untuk efektivitas ekstra. Mereka datang dalam bentuk pil. Diambil 12 sampai 24 jam sebelum tes Anda mereka membantu untuk mengurangi tingkat racun Anda. Kami juga membawa membersihkan konstan - persediaan satu bulan pembersihan kapsul. Gunakan bersama dengan minuman detoks, pil, atau tablet effervescent. http://blog.jajang.net/2015/03/jualsmartdetox.html

The Detox Minuman adalah produk detoksifikasi yang memegang racun dalam tubuh Anda memungkinkan Anda untuk lulus tes obat urin. Banyak racun disimpan dalam sel-sel lemak dari tubuh dan dilepaskan ketika sel-sel lemak yang dibakar. The Detox Minuman mencegah tubuh dari pembakaran sel-sel lemak hingga 5 jam sehingga racun tidak pernah dirilis. The Detox Minum bekerja pada semua racun dan tidak terdeteksi. The Detox Minuman dirancang untuk individu, yang merokok 4 kali seminggu atau kurang. Jika orang tersebut adalah lebih dari 200 lbs., Itu adalah merekomendasikan mereka mengkonsumsi dua minuman sebelum ujian, dan minum dua botol penuh air. Kebanyakan Detox Minuman tingkat keberhasilan 99,6% dalam melewati tes narkoba jika arah diikuti. Kocok botol sebelum minum. Minum seluruh isi, kemudian setelah 15 menit, minum 16 oz. air. Menunggu 45 menit untuk menjadi efektif.

Prosedur yang normal

1. Hindari toksin 48 jam sebelum batas waktu.

2. Jangan minum lebih dari 16 oz. air per jam.

3. Pada hari tenggat waktu, makan dan minum dalam jumlah normal, menghindari makanan tinggi gula.

4. Jika memungkinkan, batas waktu tes narkoba jadwal untuk sore hari dan buang air kecil 3 - 4 kali setelah mengkonsumsi Detox Minum.

5. Minum efektif selama 45 menit sampai 5 jam, namun puncak efektivitas pada 2 jam.

6. Seperti halnya tes narkoba, hindari makanan atau minuman berkadar gula tinggi (jus buah) dan menghindari olahraga berat hari tes narkoba. Jika tidak, makan dan minum secara normal.

7. Minuman rasanya lebih baik jika didinginkan sebelum dikonsumsi.

Urine harus antara 91 dan 97 derajat. NIDA laboratorium bersertifikat akan memverifikasi suhu. Jika tidak, mereka akan menduga Anda menambahkan air ke cangkir, atau substitusi yang digunakan. penghangat saku tangan pakai (dijual di department store) akan menjaga sampel urin hangat, asalkan urin dalam kondom atau douche bag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar