Rabu, 08 Juni 2016

Hidup sebagai Art: A Creative Petualangan

Hidup sebagai Art: A Creative Petualangan

Kebanyakan orang biasanya tidak mendekati kehidupan sebagai karya seni yang mereka buat. Sementara kita dapat belajar sebagai anak-anak bahwa kita harus memiliki mimpi, kita juga memperingatkan bahwa dunia luar (disebut keadaan, nasib, nasib buruk, dll) dapat menjauhkan kita dari menyadari mereka. peringatan ini, seperti pisau menggores terhadap sepotong kayu muda, kurangi jauh rasa ramping kami pemberdayaan.
Inspirasi dramatis saya untuk menyelidiki pendekatan yang berbeda untuk hidup datang, tepat, dari melihat film Siapa Takut Virginia Woolf (diadaptasi dari drama oleh Edward Albee). Bagi mereka yang tidak akrab dengan film, itu menggambarkan permainan perkawinan yang kompleks dan sering-setan dimainkan oleh beberapa bernama George dan Martha (Richard Burton dan Elizabeth Taylor). Ini tidak berarti bermain mudah untuk menonton, untuk itu mengingatkan banyak drama orang tua mereka dan / atau kerabat dekat lainnya dimainkan dan dapat memberi orang wawasan tidak nyaman dalam hubungan saat ini.
Siapa Takut Kami?
dunia penuh dengan Georges dan Marthas. Berbeda dengan aktor yang berjalan pergi setiap malam dari peran mereka dalam film, karakter kehidupan nyata kita, karena mereka percaya bahwa bagian-bagian mereka bermain adalah nyata, terkunci ke mereka. Ketika kita mengakui bahwa peran yang kita mainkan tidak lebih nyata daripada karakter kita menonton atau membaca tentang, kita juga dapat melangkah keluar dari mereka atau merevisi mereka sesuai dengan keinginan kita.
Ketika kita melihat kehidupan kita sebagai produksi dramatis dan diri kita sendiri sebagai penulis atau dramawan, kita mulai hidup sesuai dengan hukum tarik-menarik. Dengan pendekatan ini, kami percaya bahwa kekuatan pikiran dan emosi kita menarik kepada kami cocok keadaan. Dalam ekspresi yang paling sederhana, jika saya percaya saya tidak berdaya dalam menghadapi situasi, tampaknya keadaan kuat akan muncul untuk mencegah saya memiliki apa yang saya inginkan. Dengan kata lain, hidup akan mengedit atau merobek naskah saya.
Perbedaan antara pendekatan ini tidak hanya berhubungan dengan jenis hasil yang kita capai, tetapi juga bagaimana kita menjalani hidup kita. Pendekatan pertama menciptakan sikap muram yang mengatakan, "Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa, tapi sesuatu pasti untuk menyerang saya. Mungkin itu yang mengerikan sesuatu akan meninggalkan saya sendiri jika saya menunjukkan betapa seriusnya saya, bagaimana bertekad, bagaimana mau bekerja keras dan menderita dan pengorbanan. "
Sikap kedua jauh lebih menyenangkan. Mereka yang berlatih mengakui bahwa ketika kita percaya kita memiliki kekuatan untuk menciptakan kehidupan impian kita, kita tidak melihat atas bahu kita, menunggu seseorang atau sesuatu untuk menghukum kita. Kita bisa santai dan main-main, bereksperimen dengan pikiran dan emosi kita untuk merancang berbagai skenario, memilih apa yang terasa paling menyenangkan kepada kami pada semua tingkat menjadi. http://www.pancamediatravel.co.id/
 
Perencanaan Cerita
Kadang-kadang tanggung jawab perencanaan hidup seseorang, bukan keringanan langkah kita, membuat kita khawatir tentang mengambil orang-orang yang salah. Memang, hidup kita menjadi tragis atau setidaknya bermasalah ketika kita mengambil peran kita terlalu serius dan melupakan bahwa kita tidak hanya aktor tetapi penulis drama tertentu kami, yang tidak hanya dapat kita menentukan bagaimana kita bermain bagian kita tapi bagaimana drama akan mengembangkan, dan bagaimana hal itu akan berakhir.
Penulis John Irving (yang menulis Dunia Menurut GARP, The Hotel New Hampshire, The Cider House Rules, dan novel lainnya, mengatakan bahwa hal pertama yang dia tulis ketika awal novel adalah baris terakhir. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa dia tidak pernah berubah garis.
Mungkin dalam perencanaan hidup kita, kita bisa mendapatkan keuntungan dari fleksibilitas sedikit lebih. Saya selalu menemukan bahwa kalimat, "Ini atau sesuatu yang lebih baik" mencakup berbagai kemungkinan. Meskipun demikian, memiliki tujuan akhir yang jelas dan tegas dalam pikiran menarik energi yang kuat terhadap manifestasinya.
Menulis ulang Script
Menjaga bahwa niat di garis depan tidak berarti bahwa kita hanya memiliki satu jalur yang tersedia untuk mencapai itu. Kami dapat mengubah pengaturan dan perlengkapan panggung tanpa mengubah tema yang kita pilih.
Ketika kita membiarkan tema ini untuk mengarahkan drama kami, kami jelas tentang arah yang kita inginkan untuk mengambil; kita menciptakan adegan dan karakter pendukung yang lebih tindakan. Kita bisa menganggap kebuntuan sementara sebagai comic relief.
Kadang-kadang rewording tema Anda dapat membuat perbedaan. Jika Anda berpikir subjek Anda adalah "Aku tidak pernah bisa menemukan pekerjaan yang saya suka," coba ubah ke "aku menjelajahi berbagai situasi kerja dalam rangka untuk menemukan satu yang saya sukai." Melihat sekeliling untuk melihat apakah Anda pengecoran aktor dari drama sebelumnya dan menulis ulang script untuk menyelesaikan hubungan ini. Jika drama Anda tampaknya menyerupai kisah yang diceritakan oleh orang idiot, pergi dalam untuk bertanya apa artinya adalah.
Kebanyakan dari semua, ingat bahwa itu sebuah drama, yang Anda bermain hidup Anda. Ketika realitas yang tampaknya semua terlalu melanggar, turun panggung dan menjadi anggota dari penonton. Dan jangan lupa untuk menertawakan diri sendiri.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar