Senin, 20 Juni 2016

Pasal ini Akan Membantu Anda Untuk Menyeduh The Perfect Cup Of Coffee

Kebanyakan orang memahami bahwa menyeduh kopi Anda sendiri sebagai lawan mampir Starbucks sehari-hari dapat menghemat cukup sedikit uang. Namun, kebanyakan orang tidak bisa mendapatkan bahwa kualitas coffee shop atau rasa ketika mereka menyeduh sendiri. Artikel berikut akan membantu Anda belajar bagaimana Anda dapat membuat konsisten besar mencicipi kopi dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Pastikan bahwa Anda membuat kopi Anda dalam air yang akan Anda tidak punya masalah minum sendiri. Hal ini penting karena rasa air akan mempengaruhi cara yang membuat rasa kopi Anda. Jika Anda tinggal di daerah di mana kualitas air tidak terlalu bagus, menggunakan mata air untuk menyeduh kopi Anda. http://www.kopihijau.co.id/

Jika Anda ingin dekorasi latte mewah tanpa harga latte mewah, Anda bisa mencoba membuat sendiri. Ada berbagai panduan online yang dapat Anda mulai. Dengan beberapa latihan, Anda dapat membuat latte art sebagus apapun barista menggunakan susu dan cokelat leleh. Anda tidak hanya akan menghemat uang dengan menciptakan desain latte indah, tapi Anda akan terkesan tamu Anda juga.

Selalu mencari tahu berapa banyak kafein jenis tertentu kopi mengandung sebelum meminumnya. Espresso tidak selalu mengandung lebih banyak kafein daripada jenis lain dari kopi. Jika Anda pergi ke sebuah kedai kopi, barista Anda harus dapat memberitahu Anda berapa banyak kafein yang Anda dapatkan di setiap minuman, tetapi Anda mungkin harus melakukan beberapa penelitian tentang kacang yang Anda gunakan jika Anda membuat kopi Anda sendiri.

Jauhkan pembuat kopi otomatis Anda bersih dengan cuka putih. Menjalankan siklus pembuatan bir dengan satu bagian air untuk satu bagian cuka putih. Setelah memungkinkan teko untuk rendam dalam cuka untuk sementara waktu, menjalankan siklus dengan air biasa untuk membilas mesin. Bersihkan pembuat kopi Anda sekali setiap minggu atau dua untuk menghilangkan minyak kopi tengik, jamur dan kontaminan lainnya.

Membeli kopi pra-dibuat atau espresso dapat memperlakukan yang akan dikenakan biaya sedikit uang tunai. Sebagian besar lokasi menawarkan berbagai penambahan yang mengubah secangkir kopi biasa menjadi memperlakukan sangat layak.

Untuk segar dan terbaik mencicipi kopi di sekitar, membelinya langsung dari website perusahaan. Biasanya, perusahaan-perusahaan ini akan memanggang kacang untuk Anda dan mengirimkannya dalam beberapa hari melakukannya. Cukup pergi di Internet dan mencari di website perusahaan untuk menemukan "proses penggilingan" mereka.

Ketika menggiling kopi Anda di toko, menggunakan menggiling media jika Anda berencana untuk menetes kopi diseduh. Sebuah menggiling media mirip dengan konsistensi gula pasir. menggiling ini sangat cocok untuk minuman tetes yang memakan waktu sekitar 6 menit. Jika diperlukan waktu lebih lama, gunakan menggiling kasar.

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas kopi Anda adalah untuk menyaring air yang Anda gunakan daripada menggunakan air keran. Hal ini akan mengurangi jumlah bahan kimia dalam campuran ketika Anda membuat kopi Anda, menghasilkan lebih jelas dan lebih segar rasa pada minum.

Apa itu rasa yang funky? Apakah Anda menganggap bahwa sumber mungkin air yang Anda gunakan untuk menyeduh kopi Anda? air keran dikenal untuk menghasilkan minuman menyenangkan. Untuk membantu meningkatkan kualitas air Anda, pertimbangkan untuk menginstal sebuah pemurni air saringan untuk wastafel Anda. Jika Anda tidak ingin menginstal filter, Anda dapat membeli pitcher yang mengandung filter atau menggunakan botol air sebagai dasar untuk kopi Anda.

Menjaga kopi Anda di dalam lemari es. Kopi terbaik segar mencicipi kopi dan menjaganya agar tetap dingin adalah cara yang bagus untuk menjaga kesegaran itu. Hanya menyimpan kopi dalam wadah Anda membelinya dan memasukkannya ke dalam lemari es. Ini akan memastikan kopi segar.

Banyak orang merasa seperti ada sesuatu yang salah dengan memberikan anak-anak kopi setiap sekarang dan kemudian, tapi tidak apa-apa asalkan kopi tidak memiliki kafein di dalamnya. Kandungan kafein adalah alasan utama bahwa kopi tidak dianggap sebagai minuman yang cocok untuk anak-anak untuk minum.

Seperti telah disebutkan sebelumnya dalam artikel ini, membuat kopi sendiri sering tidak menghasilkan kualitas java coffee shop. Namun, ketika Anda menerapkan tips dan trik yang diberikan dalam artikel ini, Anda hanya beberapa menit dari menciptakan indah kopi mencicipi yang pasti untuk mencerahkan pagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar