Jumat, 01 Juni 2018

6 Gaya hidup malas untuk membangun Tabungan Anda

http://goldenwisata.co/cara-transfer-bri-ke-bca-via-atm-dan-hp/
6 Gaya hidup malas untuk membangun Tabungan Anda

Bill Gates, pendiri Microsoft pernah berkata, & ldquo; Saya memilih orang yang malas untuk melakukan pekerjaan yang sulit. Karena orang yang malas akan menemukan cara mudah untuk melakukannya. & Rdquo;
Mengambil sinyal dari kutipan teratas Bill Gates yang hebat, kami akan memberi tahu Anda cara menyisihkan uang dengan cara malas. Biarkan & rdquo; menggambar persamaan antara Mr. Gates & rsquo; kutipan dan penghematan keuangan. Ketika datang ke dunia uang, pekerjaan yang paling sulit adalah membangun tabungan. Banyak dari kita yang marah dan engah untuk menghemat uang, sering menggunakan metode pemotongan biaya dan melawan iming-iming untuk dibelanjakan. Daripada memikat langkah luar biasa untuk menghemat modal, berikut beberapa kebiasaan malas yang akan membantu Anda menghemat uang dengan cara sederhana:
Jadwalkan pembayaran
Banyak dari kita gagal membayar tagihan kita tepat waktu dan setelah itu membayar biaya tambahan sebagai baik. Alih-alih khawatir tentang mengelola tagihan Anda sepanjang waktu, rangkul kebiasaan malas untuk melakukan persiapan pengeluaran otomatis. Dengan cara ini Anda akan membayar iuran Anda tepat waktu dan menangani untuk menghemat uang yang biasanya Anda keluarkan untuk membayar denda.
Penghematan simpanan otomatis
Buka Rekening Tabungan dengan suku bunga tinggi atau Rekening Berulang, dan otomatisasi transfer uang ke akun tersebut di awal bulan. Metode ini, Anda memulai bulan Anda dengan membangun tabungan Anda tanpa harus khawatir tentang menabung uang di kemudian hari setelah Anda membelanjakan penghasilan Anda.
Tepat waktu Pembayaran pajak
Sesuatu semudah membayar pajak tepat waktu dapat membantu Anda menghemat uang. Jika Anda kehilangan pajak tepat waktu, Anda menghindari hukuman pembayaran terlambat. Dan informasi bahwa pengarsipan pajak online menjadi sangat mudah dan sesuai, memang cara malas untuk membangun tabungan Anda.
Hindari pemborosan
Pertimbangkan atau tidak, kita menyia-nyiakan lebih dari 15% dari ketentuan dan sayuran yang kita beli menggunakan uang hasil jerih payah kita. Membeli berapa banyak yang Anda butuhkan dan menghindari pemborosan, harus menjadi metode paling malas untuk menyimpan uang.
Bayar tagihan Kartu Kredit tepat waktu
Kami dengan senang hati menggesek Kartu Kredit kami pada saat bisnis, tetapi kami berjuang keras ketika harus membayar kembali kekayaan tepat waktu. Menggunakan Kartu Kredit Anda dengan elegan dan membayar tagihan Kartu Kredit Anda tepat waktu akan membantu Anda menjauhkan diri dari membayar sejumlah besar bunga yang dapat membuat lubang di saku Anda?
Pilih untuk imbalan Kartu Kredit dan uang kembali
Ketika Anda memilih Kartu Kredit, pastikan bahwa ia memiliki poin hadiah dan tawaran cashback mendebarkan yang dapat Anda gunakan nanti dan diskon yang dapat Anda manfaatkan.
Sekarang Anda sudah terbiasa dengan cara-cara malas untuk menyisihkan uang, tidak terlalu buruk menjadi malas, bukan? Jadi, pergilah mulai menabung sekarang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar