Jumat, 01 Juni 2018

Hey University of Michigan .... Stop Whining

http://goldenwisata.co/cara-transfer-bri-ke-bca-via-atm-dan-hp/
Hey University of Michigan .... Stop Whining

Saya pergi ke Eastern Michigan University di Ypsilanti, MI. Saya menghabiskan empat tahun hidup di bawah bayang-bayang Universitas Michigan yang hebat (hal yang menyakitkan bagi penggemar Ohio State ini). Jangan salah paham. Saya memiliki banyak teman yang menghadiri U of M. Saya pergi ke pertandingan hoki intramural di Yost.
Teman baikku ingin bermain hoki intramural. Eastern tidak memiliki tim (sebenarnya mereka baru saja memulai tim universitas, tetapi karena kami tidak memiliki arena yang mereka mainkan di arena es U of M, Ice Cube), jadi dia bermain di tim mereka. Saya menghadiri pesta di Ann Arbor. Salah satu klub favorit kami berada di sisi county Washtenaw juga. Kami senang nongkrong di kedai kopi dan suasana eklektik kampus dan daerah sekitarnya.
Saya juga melihat kesombongan itu. Anda akan memberi tahu seseorang bahwa Anda adalah mahasiswa EMU dan tiba-tiba itu seperti mereka merasa kasihan kepada Anda atau Anda kehilangan nilai di mata mereka. Itu tidak seperti itu dengan semua siswa U dari M, tetapi Anda tahu banyak dari mereka mengira mereka lebih superior daripada siswa non-M. Mereka tampaknya berpikir bahwa mereka membayar lebih banyak uang dan melakukan lebih banyak pekerjaan daripada kami EMU siswa remedial. Oke, Anda membayar lebih banyak uang. Namun, banyak dari itu untuk gengsi.
Saya berteman dengan mahasiswa Film di U of M, dan pekerjaan kursus saya sama sulitnya, dan saya bahkan mungkin bekerja lebih keras daripada mereka. Ya, sekolah mereka mungkin memiliki lebih banyak kesempatan untuk siswa mereka di beberapa arena, tetapi itu tidak menjadikan mereka sekolah "lebih baik" atau membuat mahasiswa UM menjadi lebih baik daripada kami mahasiswa EMU. Saya melihat persamaan dengan kehidupan saya sekarang. di sebuah perguruan tinggi, IUPUI, Indiana University dan sejenisnya adalah anak-anak besar di kampus Banyak dari murid-murid mereka yang tidak lulus dan meremehkan murid-murid kami karena datang ke sini karena ini adalah pendidikan "tingkat kedua" Ya, tidak begitu banyak, instruktur kami memiliki untuk memenuhi persyaratan yang sama yang guru Anda lakukan, jadi hentikanlah.
Dalam kebanyakan kasus kami telah membangun kurikulum kami sehingga kelas kami cocok untuk memastikan opsi transfer lebih mudah. Sekolah-sekolah yang lebih besar memiliki nama besar dan prestise dan harga tinggi, tetapi pada akhirnya siswa kami mendapatkan tingkat pendidikan yang sama yang mereka dapatkan di menara gading mereka. Serius, jika Anda akan bersikap sombong, kerjakan pekerjaan rumah dan dapatkan fakta Anda tepat sebelum Anda membuat pernyataan bodoh.
Saya belajar hanya untuk mengabaikannya. Pendidikan saya mungkin tidak bergengsi, tetapi sangat bagus. Tahukah Anda bahwa pada akhir 1990-an dan bahkan awal 2000-an sekolah musik mereka tidak memiliki akreditasi National Association of Schools of Music (NASM)? Sekolah adalah North Central Association (NCA) terakreditasi, tetapi pada saat itu tidak memiliki akreditasi tambahan. Ini mungkin telah berubah, tetapi saya tidak dapat menemukan apa pun untuk mengonfirmasi hal ini. Meskipun informasi ini sudah tersedia di situs Eastern Michigan, saya tidak dapat menemukannya di situs Universitas Michigan.
Sebenarnya, pencarian informasi akreditasi apa pun kembali dengan hasil nol. Saya diperlakukan seperti warga kelas dua oleh marching band ketika kami memainkan U of M di musim 1998. Ini terlepas dari fakta bahwa penjaga warna mereka masih harus menghitung keras di lapangan. Ya, jika Anda tidak bisa menghitung di kepala Anda dan tetap di beat itu adalah tanda dari penjaga par sub. Pada akhirnya, aku benar-benar tidak peduli. Orang-orang yang berteman dengan saya itu baik, dan saya tidak terlalu peduli dengan yang lain. Saya lulus dan pindah, tetapi sekarang perkembangan baru telah memicu persaingan lama di dalam hati saya lagi.
University of Michigan sedang merenovasi stadion sepakbola mereka. Ini tidak akan menjadi masalah besar, tetapi untuk alasan apa pun, itu tidak akan dilakukan pada waktunya untuk Upacara Pengumuman April. Rupanya (di antara isu-isu), toilet umum dan listrik tidak akan siap pada waktu itu. Apakah ini perencanaan yang buruk atas nama sekolah? Iya nih.
Saya tidak mengatakan itu semua kesalahan mereka. Saya tidak berpikir mereka masuk ke dalamnya berpikir mereka ingin mengacaukan tradisi dimulainya. Saya menduga itu perencanaan yang buruk, waktu dan mungkin beberapa masalah kontraktor semua digulir menjadi satu. U Of M tidak dapat menemukan tempat di kampus yang akan cukup besar untuk prosesnya. Dari pilihan, mereka menerima undangan dari Timur untuk mengadakan dimulainya di Rynearson Stadium.
Saya bisa mengerti mengapa kelas 2008 tidak benar-benar bahagia. Maksud saya ketika saya pergi ke Timur, dari sekitar tahun kedua saya (kami biasa lulus dari rumah lapangan kami yang lama, gedung pusat pertemuan tidak dimulai sampai tahun kedua saya) Saya menantikan hari ketika saya akan berjalan melintasi panggung di gedung itu. Ada seluruh rasa kebanggaan dan tradisi ini. Itu adalah tujuan besar saya.
Jika kami harus mengadakan upacara kelulusan kami di tempat lain, saya pasti kecewa. Para siswa yang telah menyuarakan kemarahan dan frustrasi sepanjang garis-garis ini benar-benar dapat dimengerti. Saya tidak ragu dengan mereka. Tentu saja, Anda tidak mengidentifikasi dengan stadion. Tidak peduli sekarang mereka menghias atau berapa banyak biru dan jagung yang mereka bawa, itu tidak akan sama. Bukan di mana Anda menghabiskan Anda 4, 5, 6 tahun atau lebih. Bagian dari impian Anda adalah lulus di Big House. Mimpi sedang ditahan, dan saya mengerti mengapa ini tidak membuat Anda bahagia.
Masalah saya adalah dengan orang-orang yang hanya marah bahwa U of M akan berharap mereka berjalan di Timur dari semua tempat. Mengapa mereka bahkan ingin menghadiri upacara di sebuah perguruan tinggi di mana para siswa mendapatkan pendidikan di bawah standar? University of Michigan adalah sekolah terhebat di dunia dan meminta mereka untuk lulus di Eastern adalah penghinaan terbesar yang bisa mereka berikan kepada mereka. Kepada orang-orang itu: Keluarkan Diri Anda. Coba tebak, sekolahmu kacau. Ya, semua Universitas Michigan yang perkasa membuat kesalahan besar dan sayangnya Anda dan teman sekelas Anda harus membayar harga. Bahkan sekolah-sekolah "high end" mengacaukan.
Tidak ada tempat lain di kampus Anda yang akan berfungsi, jadi Eastern cukup berbaik hati untuk membiarkan Anda mengadakan upacara di Kampus kami? Kami tidak perlu melakukannya. Kita bisa mengatakan kepada nasib sial dan kemudian apa yang akan dilakukan sekolah. Eastern Michigan mungkin tidak memiliki tim sepak bola atau prestise atau harga yang konyol ... oh dan Anda dapat tinggal di kampus selama lebih dari dua tahun, tetapi itu masih sekolah yang sangat baik. Ini adalah sekolah yang sangat baik yang mencoba membantu dan membuatnya sehingga Anda masih dapat memulai.
Jika itu benar-benar menyerang Anda, maka jangan berjalan. Jangan berjalan, tetapi ketahuilah alasan Anda tidak berjalan pada saat Anda memulai bukan karena pilihan untuk pindah ke EMU. Anda tidak berjalan karena keras kepala dan prasangka Anda sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar