Senin, 04 Juni 2018

A History of the Rio Carnival

http://otantikpazar.com/4-model-baju-gamis-yang-wajib-kamu-punya/
A History of the Rio Carnival

Kata Karnaval berasal dari kata Italia & lsquo; Carnevale & rsquo; dan Abad Pertengahan Latin & lsquo; Carne levamen & rsquo; arti & lsquo; singkirkan daging & rsquo; seperti selama masa Prapaskah ketika makan daging dianggap tabu.
Awalnya gereja menentang pengungkapan dan mencoba menghentikan partisipasi. Orang-orang percaya mengabaikan gereja dan akhirnya Karnaval menjadi diterima sebagai jalan keluar untuk menikmati kesenangan selama 4 hari festival sebelum mengamati Prapaskah.
Pada 1723 imigran dari pulau-pulau Portugis memulai Entrudo. Kata Entrudo bisa berarti & lsquo; entry & rsquo; ke Prapaskah atau & lsquo; intrusi & rsquo ;. Idenya adalah pergi ke jalanan dengan ember berisi air dan jeruk limau serta merendam semua orang, tidak ada yang kebal. Bahkan para Kaisar berpartisipasi dalam kesenangan. Akhirnya itu menjadi gangguan dan praktek itu dilarang oleh pihak berwenang.
Karnaval Rio pertama kali dimulai pada 1840 ketika istri duta besar Italia untuk Brasil mengatur Karnaval di Rio. Sebuah bola diadakan dengan Musisi, penari dan pita yang menetapkan tren dalam perayaan dan membuka jalan di benak orang Brasil untuk program yang kurang mendapat kesempatan istimewa untuk bergabung.
Z & eacute; Pereira dimulai pada abad ke-19 oleh pembuat sepatu Portugis dan teman-temannya yang akan berbaris di jalan-jalan pada hari Senin Karnaval memainkan drum, tamborin, panci, dan peluit. Semua orang bergabung dan bahkan peralatan dapur digunakan sebagai alat musik.
Pada tahun 1855, Grandes Sociedades (Great Societies) menyelenggarakan pawai termasuk Kaisar. Pawai itu sukses dengan 80 napi bertopeng yang berpartisipasi dalam pawai dengan topeng, kostum mewah, musik dan bunga.
Pada tahun 1870, Cardao Carnavalesco dimulai ketika orang miskin berpakaian seperti ratu, raja, dan pangeran, dan yang kaya berpakaian seperti penyihir, petani, dan penari jalanan, semuanya memainkan peran kostum yang mereka kenakan. Kesetaraan di antara kelas-kelas berlangsung selama 4 hari Karnaval kembali ke kelas mereka yang sebenarnya ketika Karnaval berakhir.
Cordoes de Velhos adalah nama yang diberikan kepada mereka yang mengenakan topeng besar dan sering aneh-aneh dan berjalan dengan gaya seorang lelaki tua seolah-olah mereka tidak dapat menari atau bernyanyi.
Belakangan Cordoes menjadi Blocos de Sujos, di mana semua orang bisa bergabung dengan pakaian biasa. Blocos de Baianas adalah pria yang mengenakan pakaian kolonial putih yang bertindak sebagai keamanan bagi Blocos. Ada band dan vokalis perkusi, dan paduan suara seorang wanita dari Pastoras.
Hari ini parade Blocos gratis dan dapat dilihat di Av. Rio Branco pada semua hari Karnaval Sabtu hingga Selasa mulai pukul 2 siang.
Ranchos Carnavalescos dimulai sebagai perayaan kelas pekerja pada tahun 1872 oleh Hilario Jovino. Peserta lebih terorganisir daripada Cordoes dan mengenakan kostum berkilauan dan dilakukan disertai dengan orkestra string, ganzas, seruling, dan instrumen lainnya. Festival ini menjadi populer di kalangan orang miskin sekitar tahun 1911.
Keluarga Ranchos mulai menyelenggarakan kompetisi hingga tahun 1990 dengan sponsor dari Hanseatica Brewery. Bersama dengan Masyarakat Besar mereka menjadi daya tarik utama Karnaval.
Selama Perang Dunia II, parade berhenti dan dimulai kembali setelah perang tahun 1947.
The granddaddies dari mengapung saat ini adalah Corso yang memperkenalkan parade mobil ke Karnaval 1907. Pada 1930 & rsquo; s perayaan ini menjadi populer dengan sebagian besar pemilik mobil di kota yang berpartisipasi. Orang-orang bersuka ria membawa pita, confetti, dan air cologne semprot.
Sejarah Rio Carnival tidak lengkap tanpa & lsquo; Cariocas & rsquo ;. Orang Portugis yang tinggal di Brasil menyebut diri mereka Cariocas setelah penduduk asli membaptis mereka Caricoas atau orang kulit putih yang tinggal di rumah-rumah yang dibangun dalam kelompok. Hari ini mereka adalah kelompok-kelompok muda yang riang dari semua ras dan agama, bernyanyi, menari atau hanya bermain dan selalu siap membantu orang lain. Siapapun yang memiliki waktu untuk bersenang-senang dan berkeliaran di jalanan dan pantai dapat bergabung dengan grup mereka. Tanpa Cariocas, sepanjang tahun, kota Rio akan seperti kota-kota lain di dunia.
Musik Samba dan Sekolah Samba merupakan bagian integral dari Rio Carnival serta kehidupan di Brasil. Samba dimainkan di & lsquo; Sambdrome & rsquo; dan masuk dengan tiket harga tinggi. Siapa pun yang menghadiri Rio Carnival harus menghadiri Samba Show.
Pada abad ke-19 wanita dari Bahia, pendeta Candomble, tinggal di daerah yang disebut Little Africa dan menjual makanan lezat di sekitar kota. Mereka berpengaruh di masyarakat dan biasanya mengenakan gaun putih dengan rok bulat besar.
Seorang wanita mengadakan pertemuan sering dihibur dengan live music. Samba terjadi di belakang rumahnya, sebuah istilah yang digunakan untuk tarian ritual Candomble ke drum dan handclaps. Kedua ketukan datang bersama dan lagu pertama bernama Samba tersusun di rumahnya. Kemudian Noel Rosa Com que Roupa, memiliki instrumen yang lebih luas yang menjadi pokok dalam lagu samba.
Pada tahun 1928 Samba berevolusi menjadi Sekolah Samba pertama yang disebut Mangueira. Pada 40-an dan 50-an Sekolah Samba dikonsolidasikan dengan tema, lagu tema, kostum dan pelampung.
Pada 60-an dan 70-an Samba memperoleh prestise dengan kelas menengah dan menengah atas. Albino Pinheiro, membantu dengan bola pra-Karnavalnya yang terkenal. The Samba Parade menjadi lebih populer, dan pada tahun 1971 setiap Sekolah Samba diberi waktu yang ditetapkan dalam pawai. Lagu-lagu memperoleh beat yang lebih cepat, dan lagu tema untuk Samba Schools dirilis pada sebuah album pada tahun 1972.
The Carnival membuat Samba terkenal tetapi Samba sekarang memiliki & rsquo; tempat sendiri di bawah sinar matahari. Escola de Samba (Sekolah Samba) hari ini kompleks dan memiliki banyak sayap dan pelampung.
Konsep desain Carnavalescos hari ini dimulai pada tahun 1959 ketika seniman Dirceu dan Maria Louise Nery mendesain parade mereka yang menampilkan pelukis Debret sebagai tema.
Awalnya perayaan Karnaval diadakan di bioskop, atau rumah orang kaya. Hari ini setiap jalan memiliki & lsquo; Banda & rsquo; sebuah klub pria muda yang berbaris, bernyanyi dan bermain dalam orkestra melalui rute yang telah ditentukan. Mereka memakai kaos khusus dan pengunjung dapat membeli satu di tempat dan bergabung dengan perusahaan.
Todays Blocos, seperti Bandas adalah sekelompok kecil pria muda di sekitar jalan tertentu. Mereka memilih lagu tema untuk pawai ketimbang menyanyikan lagu populer seperti Bandas. Mereka berlatih sebelum acara menambahkan semangat lebih ke Karnaval utama. Kaos mereka bertema ke acara utama. Hari ini ada lebih dari 100 Blocos di Rio
Adalah hal yang wajar bagi orang-orang untuk bersenang-senang melupakan masalah-masalah kehidupan sehari-hari. Semua budaya memberikan pelepasan untuk ini ke berbagai tingkatan. Beberapa masyarakat menekannya, yang lain mengendalikannya, sementara yang lain merayakannya.
Pemerintah Brasil tidak ingin perayaan kolonial tetapi orang-orang melakukan kerusuhan sampai perayaan favorit mereka didukung oleh pemerintah. Karnaval kembali dengan bumbu dan semangat lebih dari sebelumnya. Banyak imigran telah memperkaya perayaan dengan budaya mereka yang berbeda.
Orang Brasil merayakannya, tidak ada hambatan; tidak ada tabu, hanya perayaan apakah itu Karnaval, Samba, atau Sepakbola, mereka bersenang-senang di dalamnya. Musim karnaval berlangsung selama 4 hari dan mereka memanfaatkannya sebaik mungkin.
Karnaval tidak akan pernah mati karena berevolusi seiring perubahan jaman. Ini telah menjadi pokok yang meningkat untuk industri pariwisata Brasil. Turis menyukainya karena mereka dapat berpartisipasi dalam acara budaya terbesar dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar