Rabu, 07 September 2016

Cara Turunkan Risiko Kanker

http://tingenterprises.com/inilah-penyebab-wanita-menjadi-gemuk-setelah-menikah-fakta-atau-mitos/

 

The American Cancer Society terus memperkirakan bahwa ribuan, bahkan ratusan ribu, orang Amerika terkena kanker setiap tahun. Dengan angka mengejutkan seperti yang diposting secara teratur, mencari cara untuk mencegah kanker adalah lebih penting daripada sebelumnya. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa tips melawan kanker atas.

 

Untuk memiliki kesempatan untuk bertahan hidup kanker Anda harus bersedia untuk melakukan perlawanan terhadap hal itu. Jika Anda menyerah emosional, kanker akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mengambil alih tubuh Anda dan akhirnya berhenti keberadaan Anda di sini. Anda harus berjuang untuk mengalahkan kanker.

 

Setelah mengetahui bahwa Anda memiliki kanker, yang terbaik adalah untuk menjaga kontak yang terbuka dengan dokter Anda dan orang-orang yang dekat dengan Anda, seperti anggota keluarga dan teman dekat. Jika Anda menghindari berbicara kepada mereka tentang situasi Anda dan perasaan Anda, Anda mungkin mulai merasa terisolasi.

 

Mendengarkan musik santai sering dapat menenangkan pikiran Anda ketika isu-isu mengenai masa depan terjadi saat berhadapan dengan kanker dan perawatan. Banyak orang yang mampu menenangkan pikiran menyedihkan yang datang ke pikiran mereka dengan mendengarkan musik yang membuat mereka bahagia atau menggairahkan mereka.

 

Seseorang berurusan dengan kanker perlu mendengar kata-kata "Aku mencintaimu", setiap hari. Ini meyakinkan mereka dukungan emosional Anda. Tindakan adalah cara yang indah untuk menunjukkan bahwa Anda peduli, tapi kata-kata dapat memiliki kekuatan penyembuh saat seseorang mengalami situasi stres. Jangan ragu untuk sering memberitahu teman Anda atau anggota keluarga bagaimana Anda merasa.

 

Brokoli, Bok Choy, Brussels Sprouts dan Kale semua dapat membantu Anda berjuang untuk mencegah kanker jika Anda makan secara teratur. Sayuran ini disebut sayuran dan beberapa penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa menelan sayuran ini dapat membantu untuk mengatur enzim tertentu di dalam tubuh Anda yang membantu Anda mempertahankan terhadap kanker.

 

Memanggang atau mengukus makanan Anda lebih sebagai lawan menggoreng dapat membantu Anda mencegah melawan kanker. Karena Anda akan menyiapkan makanan Anda dengan cara yang lebih sehat, Anda dapat menghilangkan kelebihan berat badan dan dengan demikian membantu untuk mencegah sel-sel kanker dari tumbuh dalam tubuh Anda dan akhirnya membentuk tumor berbahaya.

 

pemutaran teratur sangat penting untuk pria dan wanita. Sebagai perempuan rentan terhadap kanker payudara, pria rentan terhadap kanker prostat. Seperti kanker payudara, deteksi dini akan memberikan orang kesempatan terbaik di berhasil memasukkannya ke dalam remisi. Oleh karena itu bijaksana untuk diputar sering.

 

Tahu risiko individu untuk kanker, termasuk usia, jenis kelamin, ras, dan riwayat keluarga. Hal-hal ini bisa memberikan informasi lebih dari yang Anda pikirkan, terutama ketika Anda mulai menunjukkan gejala yang dinyatakan bisa salah didiagnosis. Jika Anda menyadari peningkatan risiko kanker, Anda dapat menargetkan masalah Anda secara tepat dengan profesional perawatan kesehatan.

 

Memerangi kanker pada pikiran banyak, karena jumlah individu yang menjadi korban kanker terus meningkat. Pencegahan kadang-kadang dapat merasa membingungkan, tetapi langkah-langkah orang perlu mengambil sebenarnya cukup mudah. Dalam artikel ini kami telah menyediakan beberapa tips tersebut. Kami berharap mereka akan menyebabkan hidup sehat untuk pembaca kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar