Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Ayushakti

smart detox jakarta

Smart Detox Ayushakti

Jika Anda seorang pecandu dan Anda bertanya-tanya jika Anda bisa mati selama detoks obat, jawaban singkat tapi jujur ​​adalah ya. Namun, kematian akibat detox dan penarikan jarang mempertimbangkan jumlah pecandu yang menjalani detoks dan fakta bahwa banyak orang akan detoksifikasi dan menarik diri dari zat beberapa kali dalam hidup mereka. Namun, potensi komplikasi yang mengancam nyawa selama detoks adalah menakutkan nyata bagi sejumlah kecil orang yang kecanduan narkoba atau alkohol. Memahami risiko ini sangat penting untuk mengatasi "rasa takut" penghalang untuk pengobatan mempertimbangkan bahwa bahkan individu yang berisiko tinggi bisa mendapatkan khusus perawatan detoksifikasi medis untuk mengurangi atau menghilangkan potensi bahaya.

Penarikan Syndrome akut

sindrom penarikan akut adalah kondisi yang bertanggung jawab untuk gejala yang tidak menyenangkan dan berpotensi berbahaya yang terkait dengan detoksifikasi dan penarikan. Kondisi ini neurologis di alam dan sulit untuk menjelaskan dalam istilah non-ilmiah / medis. Dalam istilah awam, sel-sel saraf di otak menjadi baik peka atau tidak peka oleh penggunaan narkoba, menyebabkan perubahan dalam sistem saraf pusat. Ketika penyalahgunaan obat atau alkohol tiba-tiba berhenti setelah ketergantungan telah diatur dalam, perubahan ini pada dasarnya terbalik, menyebabkan sejumlah gejala yang bervariasi dari pasien ke pasien.

Durasi dan keparahan gejala yang berkaitan dengan AWS tergantung pada banyak variabel, tetapi pertimbangan khusus harus diberikan kepada sejumlah zat yang bisa sangat berbahaya:

*Alkohol

Ketika detoksifikasi dan akan melalui penarikan akut, pecandu alkohol dapat mengalami gejala yang mengancam jiwa seperti kejang, koma, delirium tremens dan dalam kasus yang jarang, kematian.

* Barbiturat

Barbiturat kelas obat yang tidak lagi diresepkan sebagai akibat dari kesulitan dalam mengatur dosis. jenis obat masih tersedia di jalan dan dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan terhadap penghentian dan penarikan, termasuk banyak dari masalah yang sama seperti yang dari penarikan alkohol; kejang, koma dan kematian dapat terjadi.

* Benzodiazepin

Benzodiazepin termasuk obat-obatan yang sangat adiktif seperti Valium dan Xanax. Kelas ini obat dapat menyebabkan serangan jantung, kejang, gangguan pernapasan, koma dan kematian.

* Opiat

Sementara opiat umumnya tidak dikenal sebagai kelas yang berpotensi mematikan obat untuk detoksifikasi dari, penghentian mendadak setelah kecanduan telah diatur dalam dapat menyebabkan komplikasi berbahaya; terutama depresi pernafasan, yang dalam beberapa kasus bisa parah. Selain itu, obat berbasis candu digunakan untuk mengobati opiat kecanduan - seperti Methadone, Suboxone dan Naltrexone - dapat menyebabkan komplikasi fatal selama tahap awal detoks dari obat sasaran, dan komplikasi kemudian dapat terjadi ketika menarik diri dari obat pengobatan yang sebenarnya.

cepat Detox

Cepat detox adalah teknik yang relatif baru yang bekerja dengan memfasilitasi penarikan opiat saat pasien berada di bawah sedasi. Metode ini memungkinkan sebagian besar gejala yang tidak menyenangkan dan berpotensi berbahaya penarikan terjadi ketika pasien tidak sadar dan sedang medis dipantau.

Sayangnya, sejumlah laporan kematian akibat praktik ini telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, dan profesional telah berulang kali menyatakan bahwa lebih banyak penelitian dan peer-review studi klinis perlu dilakukan sebelum ini dapat diterima sebagai praktek utama. Bahkan, beberapa pusat detox cepat baru-baru ini datang di bawah api untuk kematian pasien, termasuk satu di Australia di mana layanan detox cepat disalahkan selama 3 kematian di klinik yang sama (Perawatan di tiga Sydney Detox Kematian yang tidak memadai, Coroner Aturan Australia 27/9 / 2012.) dan 6 kematian di pusat detox cepat New Jersey (Davis, Robert 'cepat detox' perbaikan cepat untuk kecanduan opiat? USA Today.)

Ketika Menjalani cepat Detox, Risiko Kejang, koma dan kematian Tergantung pada:

* Keparahan & Durasi perlakuan

Secara umum, penyalahgunaan zat lebih lama dan lebih berat, lebih menantang penarikan dan detoks proses akan, dan lebih banyak risiko akan terlibat.

* Jumlah dan Keparahan Sebelumnya Relaps / Penarikan

Sebagai hasil dari fenomena disebut sebagai Kindling Effect, tingkat keparahan dan durasi penarikan dan detoks akan sangat tergantung pada jumlah penarikan obat sebelumnya dan kambuh berikutnya. The Kindling Effect dasarnya menyatakan bahwa peristiwa kambuh lagi yang terjadi, semakin parah setiap penarikan baru akan dan semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa komplikasi yang berkaitan dengan penghentian obat secara mendadak akan menyebabkan kondisi berbahaya dan berpotensi mengancam nyawa. (Davis, James F Di Spiral Downward: The Kindling Pengaruh Addiction Hive Kesehatan Media)

* Fisiologis Kesehatan

Kesehatan fisik pasien yang bersangkutan akan memiliki dampak yang signifikan pada kemampuan tubuh untuk menangani gejala dan proses fisiologis penarikan. Secara umum, negara-negara miskin kesehatan dan kebersihan sering berarti bahwa detox dan penarikan akan lebih buruk daripada orang-orang yang berada dalam kesehatan yang baik.

* Pengobatan Jenis dan Protokol

Jenis-jenis pengobatan dan berbagai modalitas mereka memainkan peran besar dalam keselamatan dan kesejahteraan orang yang menjalani detoks. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa pasien potensial atau keluarga mereka hati-hati meninjau atau menyelidiki pusat-pusat pengobatan atau detoks sedang dipertimbangkan, karena setiap kemungkinan sangat berbeda dan beberapa mungkin tidak menjadi pilihan yang tepat tergantung pada pasien, tingkat keparahan kecanduan dan kemampuan mereka untuk membayar untuk perawatan.

Singkatnya, adalah mungkin untuk mati sementara akan melalui detox dan penarikan. Untungnya, kematian cukup langka dan dalam kebanyakan kasus gejala dapat dengan mudah dikelola dengan obat dan berbagai terapi. Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai sedang berjuang melawan kecanduan dan Anda terintimidasi oleh pikiran detox; jangan. Dalam kebanyakan kasus obat detoks aman dan terbukti efektif di mendapatkan pecandu melalui tahapan akut awal pemulihan dari kecanduan atau alkohol. Konsekuensi dari penyalahgunaan zat terus dan kehidupan kecanduan jauh lebih buruk dan selalu menyebabkan hilangnya hubungan, penghancuran karir, kekerasan, penjara, dan bagi banyak; kematian.

Sebaliknya, detox - bila dilakukan dengan benar - hanya berlangsung selama beberapa hari hingga dua minggu dan dapat mencegah keturunan yang panjang ke dalam keputusasaan kecanduan. Jangan biarkan rasa takut detoks menjadi penghalang untuk pengobatan; mengambil tindakan sekarang, sebelum terjadi bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar