Senin, 26 September 2016

Diet Bukanlah Langkah Paling baik Menurunkan Berat Tubuh di Umur

 

 

Diet Bukanlah Langkah Paling baik Menurunkan Berat Tubuh di Umur Remaja                                        

 Dasar paling baru dari American Academy of Pediatrics, merekomendasikan supaya dokter anak serta orang-tua tak akan konsentrasi pada berat tubuh serta bentuk badan anak, untuk menghindar obesitas serta masalah makan.                                                                  

Dokter serta orang-tua juga tak dianjurkan untuk menyarankan remaja berdiet, lantaran semakin besar keburukannya di banding faedahnya. Referensi ini, lebih mengutamakan utamanya orang-tua serta dokter mengajarkan anak pola makan sehat diiringi dengan kesibukan fisik.                

Dasar, yang dipublikasikan dengan cara on-line 21 Agustus lantas di keluarkan untuk menyikapi kecemasan mengenai rutinitas remaja menurunkan berat tubuh dengan cara yg tidak sehat.                                                                                                        

Beberapa remaja yang berdiet tak sehat ini, kerapkali luput dari penilaian dokter serta orang-tua, lantaran mereka tak mempunyai bentuk badan yang ekstrim kurus.        

Namun, cara penurunan berat tubuh instan yang mereka lakukan, sering menyebabkan dampak merugikan yang umum berlangsung pada pasien anoreksia nervosa, seperti detak jantung yg tidak stabil.                                                                                              

Beberapa remaja ini masuk kelompok beresiko, lantaran mereka kerap lewatkan oleh dokter, kata Neville Golden, MD, profesor pediatri di Stanford University School of Medicine serta penulis paling utama dasar baru.                                                                        

Pada titik spesifik, remaja-remaja ini mungkin saja memanglah butuh untuk menurunkan berat tubuh, namun mereka mengerjakannya dengan serampangan serta diluar kendali.   

Sekitaran 40 % pasien yang saat ini dirawat serta ikuti program penyembuhan masalah makan yaitu remaja yang semula lewatkan dari pengawasan orangtua serta doktreternya, kata Golden, kepala penyembuhan remaja di Lucile Packard Children’s Hospital Stanford.                          

Bukti ilmiah makin tunjukkan kalau untuk remaja, diet yaitu kabar buruk, kata Golden.                            

Remaja kelas sembilan yang lakukan diet tiga kali lebih berisiko keunggulan berat tubuh di kelas 12, di banding dengan rekan-rekannya yg tidak berdiet.                  

Rutinitas mengkalkulasi kalori juga butuh di hilangkan, lantaran mengakibatkan remaja kurang daya dalam beraktivitas hariannya serta bisa mengakibatkan tanda-tanda anoreksia nervosa yang mungkin saja meneror jiwa, kata Golden.                                                          

Makan bersama                                                                                                    

Di segi lain, makan berbarengan keluarga bisa membuat perlindungan remaja dari resiko permasalahan berat tubuh. Golden memikirkan, ini mungkin saja beberapa lantaran pada saat makan berbarengan, remaja dapat lihat contoh pola makan sehat dari orang tuanya.                           

Dokter anak bisa mendorong keluarga untuk mempunyai saat makan besama sekerap mungkin saja. Tak mesti tiap-tiap malam, namun sekerap yang mereka dapat, Tuturnya.        

Penulis paling utama lain dari dasar paling baru ini yaitu Marcie Schneider, MD, yang mewakili AAP Committee on Adolescence, serta Christine Wood, MD, yang mewakili AAP Section on Obesity.                                                                                                

Beberapa pakar lain dari divisi nutrisi American Academy of Pediatrics juga turut berperan bikin serta meningkatkan dasar ini.                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar