Rabu, 07 September 2016

Luar ruangan Coffee Table - 3 Bahan Digunakan Untuk Membuat Sebuah Tabel

kopi hijau diet

Luar ruangan Coffee Table - 3 Bahan Digunakan Untuk Membuat Sebuah Tabel luar ruangan Kopi

 

Sebelum membeli sesuatu yang substansial seperti meja kopi luar ruangan, yang terbaik untuk mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari gaya dan bahan yang berbeda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan belajar tentang pilihan yang Anda miliki. Ada beberapa jenis yang berbeda dari bahan yang dapat digunakan untuk membuat outdoor furniture. Ini baik untuk belajar mana yang Anda sukai dan mencari tahu sedikit tentang mereka. Ini akan memastikan bahwa tabel yang Anda pilih akan dinikmati oleh Anda dan keluarga Anda selama bertahun-tahun ke depan.

 

 Berikut adalah beberapa informasi tentang 3 jenis yang lebih populer dari meja kopi di luar ruangan yang tersedia.

 

 Kayu - Di ruang hidup di luar ruangan Anda, terutama ketika dicocokkan dengan koordinasi lounge chair set, meja-meja kayu adalah tambahan yang sangat tampan. Mereka sering dibuat dari tahan cuaca, varietas tahan lama dari kayu, jati dan sejenisnya mencari tapi eucalyptus lebih terjangkau menjadi dua pilihan yang sangat populer. Kedua varietas kayu tahan terhadap penggunaan outdoor jauh lebih baik daripada banyak orang lain. Namun, mereka membutuhkan pemeliharaan untuk membantu mereka mempertahankan terlihat seperti baru mereka. Jangan meninggalkan mereka di luar selama musim dingin atau selama periode panjang cuaca buruk. Juga, untuk menjaga mereka dari pelapukan ke perak abu-abu dan mempertahankan tampilan baru mereka, mereka harus diminyaki setidaknya sekali atau dua kali setahun dengan minyak jati.

 

 Anyaman - Pada menyebutkan rotan, banyak orang berpikir dari serat rotan. Tapi rotan sebenarnya menggambarkan gaya tenunan daripada serat yang digunakan di dalamnya. Hari-hari ini, banyak set indah outdoor furniture yang dibangun dari resin sintetis rotan. Bahan ini memegang warnanya baik terhadap sinar matahari dan tahan daripada lebih dikenal anyaman serat alami cuaca umumnya lebih. Seperti dengan perabotan kayu, rotan meja kopi di luar ruangan dapat dipertahankan dengan membawa dalam selama musim dingin dan selama cuaca buruk.

 

 Aluminium - Jika Anda ingin meja kopi luar yang bagus, tetapi Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu merawat untuk itu, kemudian mempertimbangkan aluminium satu. Aluminium tahan karat, dan tidak ada meminyaki atau lukisan diperlukan - hanya beberapa pembersihan dengan sabun dan air. Hal ini tahan lama dan juga tahan cuaca. Meskipun sebagai dengan jenis lainnya furnitur outdoor, yang terbaik adalah untuk menutupi atau membawanya di dalam ruangan selama musim dingin untuk memastikan umur panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar