Rabu, 07 September 2016

Tinggi Energi Foods

jual kopi hijau

Tinggi Energi Foods

 

(Juga dapat dilihat dengan grafis at)

Tampaknya di dunia yang serba cepat kita & rsquo; re tinggal di hari ini, di mana semua informasi yang mungkin Anda inginkan benar-benar tepat di ujung jari Anda, orang lebih bingung dari sebelumnya tentang kesehatan dasar manusia. Jadi apa yang kita lakukan? Kami beralih ke internet untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan tidur yang lebih baik, makanan apa energi tinggi untuk makan, dan yang latihan akan memberikan kita dengan tubuh impian kita secepat mungkin. Setelah semua waktu adalah esensi dan kita membutuhkan hasil sekarang! Beruntung bagi Anda, kami & rsquo; re sini untuk menjawab semua pertanyaan Anda, dimulai dengan makanan apa energi tinggi Anda harus makan untuk menjaga kadar glukosa Anda stabil dan stamina Anda kuat.

 

 Tinggi Energi Makanan: Buah & VegetableApples

Makanan yang tinggi serat, seperti apel, cenderung untuk mengambil tubuh lebih lama untuk dicerna, yang menyediakan perasaan berlama-lama kenyang. Mereka juga tinggi fruktosa, gula alami yang ditemukan dalam buah-buahan, yang menyediakan lonjakan kadar glukosa menghasilkan tingkat energi yang lebih tinggi, yang datang dengan cepat. Ini adalah camilan besar jika Anda membutuhkan energi langsung. Jika Anda tertarik dalam menjaga tingkat energi Anda lebih tinggi untuk waktu yang cukup lama, namun masih perlu energi sekarang mencoba menambahkan protein seperti mentega kacang atau yogurt Yunani untuk apple camilan Anda.

Pisang

Jika Anda & rsquo; re mencari cara bergizi untuk menyediakan tubuh Anda dengan lonjakan cepat dalam energi yang doesn & rsquo; t harus bertahan sangat lama, maka pisang sangat ideal. Antara gula alami dan kandungan serat yang tinggi dari makanan ringan ini Anda & rsquo; akan merasakan lonjakan energi Anda dalam waktu singkat. Untuk energi yang bertahan sedikit lebih lama, dan membantu untuk menjaga kadar glukosa Anda stabil mencoba memasangkan pisang Anda dengan protein seperti selai kacang, atau karbohidrat kompleks seperti oatmeal.

 Goji Berries

Sebuah studi oleh FreeLife International telah menunjukkan bahwa ada korelasi kuat antara kinerja atletik dan konsumsi goji berry. Mereka yang mengkonsumsi goji berry jus kurang mungkin untuk melaporkan perasaan kelelahan, dan lebih mungkin untuk melaporkan memiliki lebih banyak energi dibuang sepanjang hari. Hal ini berteori bahwa energi berasal dari seimbang dan gratis karbohidrat tinggi dan protein konten dari goji berry. Faktor-faktor lain yang dapat membantu meningkatkan energi meliputi kehadiran besi serta vitamin A. Menurut FASEB Journal, kekurangan vitamin A mengurangi produksi energi sebanyak 30%.

Jeruk

Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa semua buah-buahan memberikan lonjakan energi yang tidak sangat tahan lama. Sementara jeruk yang mengandung fruktosa yang membantu tingkat energi meningkat setelah konsumsi, mereka juga mengandung kadar tinggi vitamin C, kalium, dan asam folat. Bahan-bahan ini adalah apa yang membantu oranye untuk memberikan aliran energi selama periode waktu yang lebih lama.

 bayam

Besi sangat penting untuk produksi energi dalam tubuh, dan bayam dikemas dengan nutrisi penting. Kekurangan zat besi dapat menjadi penyebab fisik dan kelelahan mental. Tidak mendapatkan cukup nutrisi ini juga telah terbukti menurunkan seseorang & rsquo; s imunitas. Menggabungkan bayam segar ke salad adalah cara yang bagus untuk mendapatkan keuntungan dari jumlah intens besi tersedia melalui berdaun hijau ini.

Untuk meningkatkan penyerapan zat besi, makan makanan yang kaya zat besi dipasangkan dengan makanan yang kaya vitamin C.

Ubi

Karbohidrat sangat penting untuk produksi energi, tetapi & rsquo; s penting untuk memastikan bahwa Anda & rsquo; re memilih karbohidrat kompleks daripada karbohidrat sederhana yang tubuh Anda akan membakar melalui lebih cepat. Karbohidrat kompleks, seperti kentang manis, membantu untuk menjaga kadar glukosa stabil dalam tubuh dan memungkinkan untuk produksi energi tahan lama. Tingginya tingkat beta-karoten atau vitamin A, dan vitamin C dalam ubi jalar juga bekerja sama untuk membantu melawan kelelahan yang mungkin Anda merasa tengah hari.

 

 Tinggi Energi Foods: Protein & Dairy Almond

Jika pernah ada camilan layak judul & lsquo; superfood & rsquo; almond akan hal itu, terutama ketika datang ke produksi energi. Jumlah protein, mangan, tembaga, dan riboflavin ditemukan dalam beberapa tunggal almond cukup untuk meningkatkan tingkat energi Anda, dan tetap tinggi. Sementara mangan dan bekerja tembaga bersama-sama untuk menjaga tingkat energi Anda tinggi di seluruh tubuh Anda dengan menetralkan racun yang ditemukan dalam sel, riboflavin yang membantu protein dalam produksi energi berbasis oksigen.

 kacang polong

Kebanyakan kacang (selain dari kacang hijau, kacang hijau string, dan lima kacang hijau) dianggap baik protein dan karbohidrat. Hal ini sangat penting karena dua macronutrients ini sangat penting untuk produksi energi, dan tidak dapat diselesaikan tanpa mereka berdua. Fakta bahwa mereka adalah protein yang juga sayuran berarti bahwa kacang adalah pilihan yang indah untuk kedua omnivora dan vegetarian untuk meningkatkan tingkat energi mereka.

Kacang brazil

Energi yang dapat dibuat dari kacang brazil datang terutama dari konten kalori lemak yang tinggi. Lemak ini adalah asam lemak sebagian besar mono-unsaturated namun yang membantu menurunkan LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik). Selain menjadi makanan energi tinggi, kacang brazil juga berisi lebih selenium per porsi dari sumber makanan alami lainnya. Mendapatkan cukup selenium dalam diet Anda adalah penting untuk membantu mencegah penyakit arteri koroner dan kanker tertentu. Sebagai bonus tambahan juga merupakan pendorong mood yang luar biasa.

Kacang mete

Mete merupakan camilan yang penting untuk memiliki di tangan untuk menjaga tubuh Anda energi, berkat jumlah wajar protein, karbohidrat, lemak dan magnesium hadir dalam satu porsi kacang mete. Magnesium bekerja bersama kalsium untuk membantu tubuh lebih baik menyerap gula dan mengubahnya menjadi energi yang diperlukan. Ketika dikonsumsi dengan jumlah yang wajar dari karbohidrat kompleks dan lemak, protein digunakan terutama untuk membuat hormon, dan memperbaiki otot. Ketika karbohidrat dan lemak yang dikurangi atau dihilangkan dari diet, protein mengambil pekerjaan menghasilkan energi. Protein, karbohidrat, dan lemak semua macronutrients diperlukan untuk manajemen energi

sejenis kacang-kacangan dari Jepang

Sebuah edamame adalah kacang kedelai dimasak, dan kedelai merupakan sumber yang baik dari vitamin B-kompleks, yang membantu membantu tubuh dalam mogok karbohidrat sederhana dan kompleks untuk memproduksi energi. Edamame juga mengandung karbohidrat, serat, dan protein, yang semuanya bekerja sama untuk memberikan tubuh dengan blok bangunan yang dibutuhkan untuk membentuk energi yang tahan berkelanjutan dan panjang.

Telur

Telur memberikan jumlah yang luar biasa (97%) dari protein yang dapat digunakan. Dalam satu porsi telur (2 butir telur besar atau 100 gram) menyediakan tubuh dengan tiga belas gram protein, yang setara dengan sekitar 25% dari nilai harian Anda. Don & rsquo; t membatasi asupan makanan Anda telur hanya sarapan meskipun, mereka juga membuat untuk yang besar setelah latihan ringan. Tidak hanya akan makanan energi tinggi ini membantu meningkatkan daya tahan Anda, tetapi juga mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan untuk membangun kembali otot.

Yogurt Yunani

Ucapkan selamat tinggal pada merek yogurt yang isn & rsquo; t Yunani, dan menyapa lebih banyak nutrisi dan energi ketika Anda beralih keluar untuk setiap merek yogurt Yunani polos. Anda akan memotong karbohidrat sederhana Anda, dan asupan natrium dalam setengah tanpa kehilangan kalsium Anda. Anda & rsquo; akan menikmati lebih banyak protein, dan magnesium, yang keduanya penting untuk produksi energi, dan pelepasan stabil energi. Ketika Anda membeli yoghurt Yunani polos, Anda dapat rasa sendiri dengan sejumlah buah-buahan, kacang-kacangan, atau rempah-rempah yang Anda pilih untuk membuat versi sehat dari rasa favorit Anda. varietas polos bahkan dapat dibumbui untuk membuat saus sayuran tajam.

Daging tanpa lemak

daging tanpa lemak, termasuk: daging babi, daging sapi, ayam, dan kalkun, semua sumber protein yang juga mengandung asam amino yang disebut tirosin. Tubuh menggunakan protein yang disediakan oleh daging tanpa lemak untuk meningkatkan produksi energi, membangun kembali otot-otot, dan membuat hormon yang diperlukan. Tirosin digunakan untuk meningkatkan kadar dopamin dan norepinefrin (zat kimia otak) yang membantu Anda untuk merasa lebih fokus dan waspada sepanjang hari. Tanpa kemampuan untuk tetap tajam, energi ini cukup berguna untuk tubuh Anda.

 Selai kacang

Selai kacang serta mentega kacang lainnya adalah makanan sumber energi tinggi. Meskipun banyak dari mereka akan tinggi dalam bahan bakar kalori tidak peduli merek atau jenis Anda memilih untuk membeli, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda mencari untuk memastikan Anda & rsquo; re memanfaatkan profil nutrisi, tanpa menambahkan gula yang tidak perlu untuk Anda diet. Pertama-tama, pastikan bahwa selai kacang Anda adalah semua alami. Daftar bahan harus benar-benar di baca & lsquo; kacang & rsquo ;. Ini akan memastikan bahwa Anda & rsquo; re mendapatkan paling nutrisi dari makanan ini, tanpa kemasan di gula tambahan yang menyertai merek lebih populer. Kedua, pastikan bahwa Anda menempel satu porsi 2 sendok makan, apakah Anda & rsquo; re mencampurnya dengan oatmeal pagi Anda, atau mencelupkan apel Anda di dalamnya. Ini akan memastikan bahwa Anda aren & rsquo; t meningkatkan asupan kalori Anda melampaui tingkat yang sehat.

Kacang pistasi

Pistachio adalah makanan energi tinggi berkat kombinasi mereka menang dari protein, serat, dan lemak tak jenuh tunggal, belum lagi fakta bahwa mereka rasa besar. Lemak yang ditemukan dalam pistachio sebuah diketahui LDL (kolesterol jahat) sekaligus meningkatkan HDL (kolesterol baik). protein akan bekerja keras untuk menyediakan Anda dengan energi yang dapat digunakan, sedangkan serat akan membuat Anda merasa lebih kenyang, lebih lama, dan menjaga kadar glukosa Anda stabil. Harus shell pistachio sebelum Anda makan mereka mungkin tampak nyaman, tetapi & rsquo; s benar-benar membantu dalam memastikan bahwa Anda don & rsquo; t berlebihan pada waktu kudapan.

Biji labu

Bahan dalam biji labu termasuk: mangan, magnesium, fosfor, dan seng yang digunakan untuk membantu dalam produksi energi yang diciptakan dari protein dan lemak sehat yang benih juga menyediakan. Kandungan serat dalam biji labu memastikan bahwa Anda terus merasa kenyang dan puas lama setelah Anda & rsquo; telah dimakan. makanan energi tinggi, tidak cenderung datang dalam bentuk biji, tetapi jika Anda & rsquo; re mencari sumber energi yang besar dalam bentuk biji untuk waktu kudapan, itu doesn & rsquo; t mendapatkan jauh lebih baik daripada biji labu.

Ikan salmon

Selain menjadi sumber alami yang kaya dengan asam lemak omega 3, salmon juga tinggi protein dan vitamin B6, yang keduanya diperlukan untuk produksi energi. Memang benar bahwa produksi energi tanpa protein akan terbatas, tetapi protein juga penting untuk memperbaiki dan menyembuhkan otot, ligamen, dan tendon setelah latihan. Kebanyakan diet bisa menangani, dan bahkan memerlukan peningkatan jumlah protein untuk tidak hanya memperbaiki kerusakan ini, tetapi juga untuk menghasilkan energi yang cukup untuk melakukannya.

 

 Tinggi Energi Foods: GrainsAir Muncul Popcorn

Jangan bingung udara muncul popcorn dengan instan microwave berbagai nutrisi, dan silahkan don & rsquo; t menghancurkan snack sehat ini dengan dibekap dalam mentega dan garam. Plain udara muncul popcorn adalah karbohidrat gandum, yang menyediakan tendangan serat untuk menjaga Anda akan lama setelah Anda & rsquo; telah selesai camilan Anda. Yang menyenangkan tentang pesawat muncul popcorn adalah bahwa ia menyediakan bahwa krisis Anda mungkin ingin dari chip atau kerupuk, sementara mengisi Anda lebih didasarkan pada volume dan nutrisi saja.

 Beras merah

Magnesium merupakan nutrisi penting untuk produksi energi, dan satu cangkir beras merah akan memberi Anda 88% dari nilai harian Anda. Magnesium diperlukan untuk mensintesis asam lemak dan karbohidrat dan protein untuk menghasilkan energi. Selama energi magnesium produksi juga dapat ditemukan dalam mitokondria sel melindungi mereka dari potensi kerusakan radikal bebas.

Havermut

Oatmeal dikemas dengan serat, yang merupakan alasan utama bahwa & rsquo; s seperti sarapan makanan besar. Karbohidrat kompleks dalam oatmeal akan memberikan tubuh Anda dengan energi yang dibutuhkan, sedangkan serat memastikan bahwa energi yang proporsional dicairkan selama berjam-jam. Fiber mengambil sedikit waktu bagi tubuh untuk mencerna, sehingga tidak hanya akan meningkatkan energi Anda bertahan lebih lama, tetapi Anda mungkin akan merasa lebih kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. kadar glukosa Anda akan tidak mungkin untuk spike atau kecelakaan sementara tubuh Anda sibuk mencerna makanan ini energi tinggi, sehingga Anda & rsquo; akan lebih mungkin untuk merasa fokus dan waspada setelah sarapan oatmeal.

Membeli varietas tanpa rasa dan rempah-rempah mereka sendiri dengan buah-buahan, kacang-kacangan, rempah-rempah, dan bahkan selai kacang!

 biji gandum

Tidak hanya quinoa sebutir bebas gluten, membuatnya menjadi pilihan yang layak tanpa pantangan, tetapi juga mengandung lebih banyak protein dibandingkan gandum atau beras. Bahkan dianggap sebagai sumber lengkap protein membuat ini makanan ringan yang sempurna untuk setelah latihan apapun, untuk bahan bakar tubuh Anda dengan energi, dan otot memperbaiki protein yang dibutuhkan. Quinoa tidak tentu juga menyediakan tubuh Anda dengan karbohidrat kompleks yang tersedia untuk produksi energi.

 

 Tinggi Energi Makanan: Minuman Kopi

Kopi adalah pilihan yang sangat populer untuk pagi, pertengahan sore, dan bahkan sore dorongan energi yang cepat. Kandungan kafein dari secangkir kecil kopi cukup untuk sementara meningkatkan fokus mental dan energi fisik, tetapi jangan minum terlalu banyak sekaligus. Ketika datang ke konsumsi kafein kurang sering lebih. Hal ini sebenarnya lebih bermanfaat untuk tingkat energi Anda untuk mengkonsumsi beberapa cangkir kecil kopi sepanjang hari, dari satu atau dua dosis besar. Hal ini juga penting untuk menyadari bagaimana akhir hari Anda mengambil kopi terakhir istirahat Anda, karena kafein dapat menghambat tidur setiap malam, yang akan memiliki efek negatif pada tingkat energi Anda dalam jangka panjang.

teh

Jika Anda aren & rsquo; t banyak peminum kopi, tapi tertarik untuk mendapatkan dorongan energi yang cepat sama yang diberikannya don & rsquo; t khawatir, Anda mungkin dapat menemukannya dalam teh. Jumlah kafein yang ditemukan dalam daun teh sebenarnya lebih tinggi daripada yang ditemukan dalam biji kopi, tetapi ketika kedua minuman diseduh jumlah kafein menurun secara dramatis di sebagian besar teh. Meskipun kopi akan lebih sering memiliki tingkat yang lebih tinggi kafein di dalamnya daripada teh, dorongan energi yang sama dapat dicapai dengan dosis kecil dan semi-sering teh sepanjang hari.

air

Anda mungkin menyadari bahwa tubuh Anda dapat membingungkan haus lapar, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu juga dapat membingungkan haus kelelahan? Menurut ahli gizi Keith Ayoob, EdD, RD, tanpa asupan air yang cukup Anda dapat meninggalkan merasa lelah atau lesu sepanjang hari. hidrasi dasar juga merupakan komponen penting untuk membantu tubuh untuk menjaga setiap sistem berfungsi dengan baik dan bersama-sama dalam sinkronisasi.

sumber:

Appoid, K., & Jones, N., MD, MPH. (T.t.). 10 Makanan Sehat yang Meningkatkan Energi. Diperoleh 7 April 2016, dari

Bouchez, C., & Nazario, B., MD. (T.t.). Top 10 Cara untuk Meningkatkan Energi Anda. Diperoleh 7 April 2016, dari

Brazil fakta gizi kacang-kacangan dan manfaat kesehatan. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Couture, A. (2015, 30 Desember). 12 Makanan Terbaik untuk Makan untuk lebih Energi. Diperoleh 7 April 2016, dari

Daniells, S. (2010, 11 Maret). Peran vitamin A dalam produksi energi diidentifikasi oleh para ilmuwan. Diperoleh 7 April 2016, dari

Gordon, W. (2011, 8 April). The Coffee Vs. Teh Infographic Lays Out Setiap Minum ini Manfaat Side-By-Side. Diperoleh 7 April 2016, dari

Lieberman, B. (t.t.). Top 10 Energi-Meningkatkan Foods dan Minuman. Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Fakta nutrisi. (T.t.). Diperoleh 7 April 2016, dari

Tubuh Indah. (2011). Diperoleh 7 April 2016, dari, 5753, -25502,00.html

Zelman, K. M., MPH, RD, LD. (2014, 13 Oktober). Meningkatkan mood dan Energi Dengan Foods ini di Gambar. Diperoleh 7 April 2016, dari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar