Kamis, 17 Mei 2018

5 Tips untuk Membuat Tata Letak Optimal untuk Peralatan Kebugaran di Klub Kesehatan

bentuk bsh
5 Tips untuk Membuat Tata Letak Optimal untuk Peralatan Kebugaran di Klub Kesehatan

Merancang tata letak untuk peralatan kebugaran komersial di Klub Kesehatan bisa sulit jika Anda belum melakukannya sebelumnya. Mengetahui beberapa kiat sebelumnya atau meminta saran dari dealer peralatan kebugaran komersial adalah ide yang baik karena mereka akan memiliki pengalaman dan pengetahuan sebelumnya tentang tata letak optimal untuk peralatan kebugaran. Berikut adalah lima tips yang perlu diingat ketika menyiapkan Klub Kesehatan.
1 Pastikan untuk memiliki Peralatan Kardiovaskular yang cukup di lokasi yang nyaman di dalam fasilitas.
Untuk banyak pengguna gym peralatan kardiovaskular adalah yang paling penting dan peralatan kebugaran yang paling sering mereka gunakan. Pastikan Anda memiliki peralatan yang cukup untuk mengakomodasi banyak pengguna sekaligus. Sebuah klub berukuran sedang harus memiliki 3-5 Treadmill, 2-3 Pelatih Elips, 2-3 Sepeda Latihan dan 1 Pemanjat Tangga dan / atau Mesin Dayung. Pastikan bahwa ada cukup ruang di sekitar peralatan sehingga pengguna dapat dengan nyaman menyalakan dan mematikan mesin tanpa menghalangi pengguna di komputer lain. Peralatan Cardio harus menghadap ruang terbuka dan bukan dinding. Semua peralatan cardio juga harus disimpan di area umum yang sama dan lebih disukai dengan akses yang mudah sehingga anggota tidak perlu melakukan perjalanan meskipun peralatan kekuatan atau stasiun angkat berat untuk sampai ke sana, karena itu bisa sangat mengintimidasi untuk beberapa anggota.
2 Ruang adalah kunci untuk Peralatan Kekuatan dan Bobot Bebas.
Ketika klien mengangkat beban atau mengerjakan mesin kekuatan, mereka harus memiliki cukup ruang untuk menggunakan berbagai gerakan. Jika ruang terbatas di fasilitas Anda daripada memilih gym multi-stasiun adalah pilihan yang baik. Mereka memungkinkan pengguna untuk bekerja pada kelompok otot yang berbeda semua pada satu peralatan. Untuk alasan keamanan harus ada lantai karet di area kekuatan klub dengan ruang yang cukup di antara mesin atau stasiun yang jika beratnya jatuh itu tidak akan memukul pengguna di dekatnya. Juga harus ada area untuk beban dan bangku bebas, sebaiknya di dekat dinding agar beban dapat disimpan dengan aman. Pengguna gym juga menyukai dinding cermin di area kekuatan sehingga mereka dapat memeriksa formulir mereka.
3 Jangan lupa tentang peregangan.
Penting juga untuk mengingat area pendinginan, peregangan, atau duduk untuk klien juga. Area ini harus jauh dari bahaya peralatan kekuatan di bagian fasilitas yang relatif sepi. Tikar harus disediakan untuk latihan di lantai dan beberapa bola yoga dan Pilates juga bagus. Harus ada ruang lantai yang cukup bagi anggota untuk berbaring dan berbaring tanpa memukul dinding, peralatan atau anggota lain.
4 Kelas harus diadakan di ruangan terpisah
Apakah itu kelas yoga, kelas langkah atau kelas kekuatan kelas instruksional membutuhkan ruang mereka sendiri dan satu dengan pintu tertutup adalah yang terbaik. Anggota yang mengambil bagian di kelas tidak suka ditonton oleh anggota yang tidak ikut ambil bagian. Tidak hanya itu gangguan bagi pengguna lain tetapi ketika kelas diadakan di area terbuka gym, klien di kelas tidak akan bekerja dengan potensi penuh mereka biasanya karena malu. Ada juga potensi cedera pada peralatan fitness lainnya jika kelas tidak disimpan di ruang tertutupnya sendiri.
5 Satu-satunya area wanita adalah sangat bermanfaat.
Ada sejumlah besar wanita yang tidak akan bergabung atau menggunakan Klub Kesehatan murni karena mereka diintimidasi oleh gagasan bekerja di antara pria. Pria mengangkat beban yang lebih berat, membuat lebih banyak keributan dan sering berkeringat lebih banyak daripada wanita dan ini dapat membuat orang-orang berhenti bergabung. Memiliki area khusus untuk wanita adalah faktor penjualan besar bagi banyak pengguna klub wanita. Area khusus wanita hanya memiliki satu atau dua potong peralatan cardio dan sirkuit mesin resistensi yang menutupi semua area tubuh. Area ini harus mudah dijangkau dari ruang ganti dan para wanita tidak harus berparade melewati area angkat berat untuk sampai ke sana.
Mengikuti kiat sederhana ini akan membantu menciptakan tata letak peralatan kebugaran komersial yang optimal di Klub Kesehatan. Meskipun bukan merupakan ilmu pasti, ada hal-hal tertentu yang dapat dilakukan untuk membuat klub Anda lebih menarik bagi pengguna. Lebih banyak pengetahuan dapat diperoleh dengan berbicara dengan perwakilan peralatan fitness Anda atau pemilik gym lainnya. Seperti yang mereka katakan & ldquo; pengetahuan adalah Kekuatan & rdquo ;.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar