Rabu, 02 Mei 2018

Catatan Singkat Tentang Hidrogen Peroksida

cerahkan kulit alami dengan trulum skincare
Catatan Singkat Tentang Hidrogen Peroksida

Hidrogen peroksida adalah salah satu bahan kimia terpenting yang banyak digunakan untuk memutihkan gigi. Meskipun kita semua tahu bahwa peroksida adalah zat pemutih terbaik untuk memutihkan gigi, tetapi pertanyaannya adalah apa yang harus proporsi penggunaan, dan seberapa berbahaya itu untuk gigi. Sebelum menjawab pertanyaan ini, beri tahu kami sedikit lagi tentang agen pemutihan & ndash;
Apa itu Hidrogen Peroksida?
Hidrogen peroksida terbentuk dari dua atom hidrogen dan dua atom oksigen. Ia bekerja seperti oksidator setelah mengambil pembentukan cairan jernih menyerupai air. Ini karena penggunaannya yang luas untuk membersihkan dan memutihkan, dan karenanya menghilangkan noda. Anda bahkan dapat menggunakan larutan ini untuk memutihkan rambut kita atau untuk menghilangkan noda dari gigi kita.
Bagaimana Hidrogen Peroksida Memutihkan Gigi?
Hidrogen peroksida adalah zat pemutih gigi yang bermanfaat karena dapat terurai menjadi air dan oksigen. Suatu bentuk oksigen yang terkonsentrasi dilepaskan oleh larutan peroksida yang sangat merusak ikatan kimia dengan menyatukan tanda noda di dalam gigi kita. Oksigen dari peroksida bisa masuk ke dalam struktur berpori dari enamel dan dentin kita untuk membersihkan gigi kita. Perubahan warna kuning atau noda & ndash; seperti yang diketahui semua di gigi kita adalah hasil akhir pewarna noda dari makan makanan, buah-buahan, minuman dan pasti dengan merokok. Oksigen dalam larutan peroksida keluar dari noda ini pada tingkat molekuler, dan menghasilkan gigi putih hanya dengan pembersihan permukaan biasa.
Perbandingan antara Hidrogen Peroksida dan Karbamid Peroksida
Karbamid peroksida juga digunakan belakangan ini untuk memutihkan gigi yang bernoda. Tetapi fakta yang benar adalah bahwa setelah Anda menggunakan larutan karbamid peroksida di atas gigi Anda, akhirnya akan memecah menjadi hidrogen peroksida. Kita dapat menyimpulkan bahwa karbamida memiliki konsentrasi zat pemutih yang lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah yang sama dari larutan hidrogen peroksida. Hidrogen peroksida adalah 3 kali lebih kuat dari pasangannya. Namun tetap saja penggunaan larutan karbamida pada kit pemutih gigi jauh lebih banyak daripada Hidrogen peroksida.
Namun Anda tidak perlu panik banyak pada yang mana yang harus Anda gunakan, Anda dapat memilih siapa saja untuk memutihkan gigi Anda, tetapi jika Anda menggunakan Hidrogen peroksida, berhati-hatilah dengan persentase yang Anda gunakan, karena jika tidak pemutih bisa membuat Anda menjadi sensasi yang membakar permen karet. Jadi saya pikir jika noda Anda tidak SANGAT intens, karbamid peroksida harus menjadi pilihan Anda.
Namun saya pikir jika Anda ingin terlihat cantik dan menciptakan kesan abadi pada orang lain, daripada menggunakan riasan tebal, pilihan terbaik bagi Anda adalah mempertahankan senyuman selamanya di bibir Anda. Dan dapatkan senyum yang memutih dengan menggunakan solusi pemutihan pilihan Anda. Anda bahkan dapat memilih untuk pergi dengan beberapa obat buatan sendiri seperti berdesir dengan baking soda dan memiliki buah seperti stroberi, apel, dll.
Terlepas dari semua ini Anda juga harus meletakkan HOLD pada rokok Anda yang sudah diatur dan minum minuman berwarna. Jika itu adalah minuman kesehatan Anda dapat memilikinya dengan bantuan sedotan, sehingga langsung masuk ke perut Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar