Rabu, 09 Mei 2018

7 Rahasia Kulit Selebriti yang Dapat Anda Gunakan Sekarang!

trulum synergy
7 Rahasia Kulit Selebriti yang Dapat Anda Gunakan Sekarang!

Tidaklah mengherankan melihat seorang selebritas yang tampak cantik. Dari Jessica Biel hingga Jennifer Lawrence, banyak dari superstar ini telah mendapatkan akses ke rahasia kulit yang efektif yang membantu menjaga kulit mereka tampak cantik sepanjang waktu. Jika Anda ingin mendapatkan kulit Anda dalam kondisi prima, cobalah menggunakan rahasia kulit bintang ini:
1. Cepat.
Meskipun banyak orang berpuasa karena alasan spiritual, bintang-bintang sering melakukannya untuk kulit mereka. Ini berhasil karena beberapa alasan, termasuk fakta bahwa pantangan dari makanan memungkinkan tubuh untuk mulai mengeluarkan racun yang tertanam di jaringan dalam. Setelah ini terjadi, kita cenderung mengalami pelepasan racun melalui kulit dalam bentuk jerawat.
2. Ubah Sarung Bantal Anda.
Sayangnya, sarung bantal kami adalah tempat berkembang biak untuk kotoran dan puing-puing. Ketika kita menekan pipi kita dengan sarung bantal kotor, hasilnya bisa timbul jerawat. Bintang-bintang sering diperingatkan tentang hal ini oleh penasihat kecantikan mereka, dan sekarang Anda tahu rahasia ini Anda dapat menggunakannya untuk membantu menjaga kulit Anda bebas jerawat!
3. Biarkan Kulit Anda Bernafas.
Meskipun Anda mungkin terbiasa melihat selebritis yang mengenakan wajah penuh riasan glamor di Red Carpet atau runway, mereka tidak selalu terlihat seperti ini. Mengapa? Karena mereka tahu pentingnya membiarkan kulit mereka "bernafas." Jika wajah kita terus-menerus ditutupi dengan kosmetik berat, kotoran dan kotoran bisa menumpuk. Ini menempatkan kita di jalan menuju Kota Zit. Untuk menghindari tantangan ini, ingatlah untuk selalu menyalakan riasan Anda atau bahkan kosmetik gratis.
4. Lakukan Yoga.
Yoga adalah cara yang efektif untuk mendapatkan kulit yang luar biasa karena keringat yang ditimbulkannya membantu melepaskan racun dari tubuh. Aktris pemenang Oscar Jennifer Lawrence adalah pendukung besar diet dan olahraga (termasuk yoga) untuk mencapai kulit yang sempurna. Bintang-bintang tahu ini-dan sekarang kamu tahu itu juga! Mulailah dengan berlatih bernapas dalam-dalam. Mengontrol pernapasan Anda sambil menghitung jumlah napas yang Anda ambil akan membantu menyegarkan pikiran Anda yang pada gilirannya akan melemaskan kulit Anda dan memajukan kulit yang sehat. Shirshasana, pose yoga yang lebih maju yang melibatkan berdiri di kepala, akan membantu Anda mempertahankan cahaya abadi dan tampilan muda di wajah Anda. Meskipun bukan langkah mudah untuk dikuasai, itu salah satu pose yang paling efektif untuk mempertahankan kulit muda.
5. Makan Buah.
Kadang-kadang kita berpikir bintang menggunakan trik yang rumit dan sangat mahal untuk mendapatkan kulit yang bagus, tetapi seringkali mereka melakukan hal-hal yang sangat murah dan sederhana seperti makan buah. Karena makan buah membersihkan sistem internal kita sementara juga membantu dengan produksi kolagen yang meningkatkan kulit, itu adalah rahasia kulit besar yang harus Anda mulai gunakan.
6. Jangan Tidur Dalam Make-up Anda.
Seringkali, kita mendapati diri kita merasa sangat lelah setelah seharian bekerja atau sekolah. Hal ini menyebabkan kita turun ke tempat tidur dengan riasan wajah penuh. Namun para selebritas tahu ini tidak besar, dan itulah sebabnya mereka bersusah payah untuk menghapus kosmetik mereka sebelum mereka memukul jerami. Jika Anda menemukan bahwa Anda kekurangan energi untuk melakukan ini setelah waktunya untuk pergi tidur, letakkan handuk pembersih kosmetik di sisi tempat tidur Anda sehingga Anda hanya bisa menggesek wajah Anda beberapa kali sebelum Anda tertidur.
7. Microdermabrasian di rumah.
Sementara kita sering berpikir bahwa selebriti tampak hebat karena mereka selalu berbondong-bondong ke pusat kecantikan untuk konsultasi profesional, mereka juga tahu pentingnya menjaga diri ketika jauh dari para profesional. Dalam banyak kasus, selebriti memastikan bahwa kulit mereka terlihat luar biasa setiap saat dengan menggunakan kit microdermabrasian di rumah. Microdermabrasian kit membersihkan kulit dari sisa minyak, kotoran, dan tambalan bersisik yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam dan kering. Ada berbagai paket hemat biaya yang terbang dari rak supermarket lokal, jadi pastikan Anda membelinya sendiri.
8. Botox
Menurut spesialis botox di Salt Lake City, Botox adalah perawatan non-bedah yang mudah untuk sementara yang menghaluskan kulit. Bintang seperti Cameron Diaz dan Nicole Kidman telah menggunakan Botox untuk menyuntikkan dosis masa muda ke dalam penampilan mereka.
Botox adalah neurotoxin yang menyebabkan kelumpuhan berbagai otot. Perlu diingat bahwa Botox harus selalu disuntikkan oleh seorang profesional. Jika Botox disuntikkan ke area yang salah, itu dapat menyebabkan masalah.
Karena kulit adalah organ tubuh yang paling besar dan paling terlihat, tidak mengherankan bahwa kebanyakan dari kita ingin tetap terlihat sangat menakjubkan. Untungnya, Anda dapat menggunakan strategi selebriti yang sama untuk memastikan bahwa kulit Anda tetap lembut dan lentur. Semoga berhasil!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar