Kamis, 31 Mei 2018

Sebuah Proyek Untuk Anak-Anak

http://system123.net/4-bahaya-kopi-untuk-kesehatan-yang-harus-di-waspadai.html
Sebuah Proyek Untuk Anak-Anak
Ini adalah proyek yang bagus untuk anak-anak, peternakan cacing dan pembesaran cacing.
Cara apa yang lebih baik untuk menunjukkan kepada anak-anak bagaimana ekosistem alami kita bekerja, dan bagaimana dapur sehari-hari yang teratur dan kopi menggiling dan berubah menjadi tanah yang sehat untuk menanam sayuran sehingga kita dapat hidup lebih sehat!
Kadang-kadang ini mungkin sedikit membosankan untuk anak-anak, tetapi dengan semua "hub-bub" di sekitar anak-anak dan kesehatan hari ini, saya membayangkan bahwa seorang guru sekolah yang membaca ini mungkin ingin melihat ke dalam tanah organik dan bagaimana kotoran cacing dapat menciptakan beberapa yang paling sehat. tanah di bumi.
Menggunakan istilah seperti kotoran yang sehat dapat membuat anak-anak menganggap peternakan cacing sebagai hobi juga.
Tempat yang baik untuk mulai mengajar adalah menunjukkan cacing yang sebenarnya dan secara visual perbedaan antara cacing tanah, penjelajah malam dan jenggot merah atau cacing harimau dan menjelaskan apa yang masing-masing sangat penting ketika berbicara tentang peternakan cacing. Ini adalah spesies cacing tanah!
Perayap malam benar-benar cacing tanah yang digunakan untuk memancing, dan ikan cacing cinta. Mereka ditemukan di tanah yang gelap dan lembab. Pernahkah Anda memperhatikan ketika hujan, cacing tanah keluar dari tanah, ini untuk menghentikan mereka dari tenggelam, tetapi itu juga cara yang bagus untuk menemukan cacing tanah dan di mana mereka biasanya nongkrong.
Wiggler merah disebut itu karena transparansi atau tampilan transparan mereka. Anda benar-benar dapat melihat isi perutnya, dan apa yang Anda lihat adalah hati cacing. Cacing memiliki lima hati. Itulah sebabnya ketika Anda memotong mereka menjadi setengah atau tiga, mereka terus bergerak.
Anda dapat menanyakan kepada anak-anak jenis pertanian apa yang ingin mereka bangun, baik peternakan untuk umpan memancing, atau pertanian untuk tanah yang sehat. Atau Anda bisa membangun keduanya dan menjelaskan perbedaannya. Saya akan membahas perbedaan dalam artikel ini sehingga Anda memiliki pengetahuan dasar.
Pertama, peternakan umpan umpan sangat mudah dibangun. Kami akan mengkategorikan ini di bawah pembesaran cacing.
Untuk memulai, cukup buat lubang di halaman belakang, tambahkan kotoran dan bekas ampas kopi, dengan rasio masing-masing 50%, dan buat area kecil dan kelilingi oleh beberapa papan, tambahkan penutup plastik dengan lubang untuk menjaga hewan jauh. Tambahkan cacing tanah, atau penjelajah malam (bukan jenggot merah) untuk mengawasi rentang waktu yang singkat, karena cacing bereproduksi dengan sangat cepat. Anda akan memiliki ribuan cacing tanah, siap untuk umpan memancing.
Saya yakin Anda bertanya tentang bubuk kopi yang digunakan. Ini memiliki nutrisi yang membantu cacing tanah berkembang biak dengan sangat cepat. Anda dapat dengan mudah menggunakan bubuk kopi di kedai kopi lokal, seperti Starbucks, memberi tahu mereka bahwa Anda memerlukannya untuk proyek sekolah, dan saya yakin mereka akan menyediakannya.
Pastikan Anda menempatkan sekitar 2x4 di sekitar kotoran, dan tutup dengan plastik, dan lubang untuk udara. Hanya itu saja. Saksikan cacing dan dalam beberapa hari Anda akan memiliki banyak umpan memancing.
Selanjutnya Anda bisa masuk ke peternakan cacing untuk "vermicompost". Ini membutuhkan usaha lebih banyak karena Anda membutuhkan dua kontainer, atau tiga kontainer jika Anda benar-benar ingin masuk ke dalamnya, tetapi untuk artikel ini kami akan menggunakan dua kontainer dan membahas dasar-dasarnya.
Satu kontainer adalah untuk semua kotoran, cacing, yang merupakan cacing jenis wigglers merah, dan makanan di atas kotoran, wadah lain, yang akan ditempatkan di bagian bawah, digunakan untuk kotoran cacing dan ini adalah di mana Anda menciptakan tanah sehat organik yang indah ini.
Secara alami, wadah atas membutuhkan lubang kecil di bagian bawah, ini akan memungkinkan kotoran ke area yang lebih rendah. Maka Anda perlu beberapa kotoran di daerah bawah untuk menangkap kotoran, ini akan menjadi kompos Anda.
Di bagian atas kotak, di atas tanah, tempatkan makanan cacing Anda. Cacing ini biasanya memakan sisa-sisa dapur. Kulit apel, kotak kardus seperti kotak pizza, koran (hanya bagian hitam dan putih), adalah tiga benda yang saya tempelkan juga saat memberi makan cacing. Selalu potong makanan menjadi sangat kecil, sehingga mereka bisa memakannya. Anda bisa mempertimbangkan untuk menambahkan cangkang telur, cincang sangat halus, dan tambahkan ke dalam kotoran juga. Ini akan membantu mereka menghasilkan kotoran lebih cepat.
Saat menempatkan makanan di kotak, Anda harus meletakkannya di seperempat kotak, lalu putar setiap kali makan.
Jagalah agar peternakan cacing lembab, jangan terlalu kering atau terlalu basah. Jika Anda merasa agak kering, tambahkan saja air, dan jika terlalu basah, tambahkan kliping koran untuk mengeringkan kelembapan yang berlebihan.
Wiggler merah lebih sulit ditemukan di dunia. Saya sarankan Anda membelinya. Anda dapat menemukannya secara online dengan harga sekitar $ 20 dan Anda harus mendapatkan sekitar 1.000 wigglers merah untuk harga tersebut.
Bersenang-senang dengan proyek, dan di sepanjang jalan, biarkan anak-anak menangani cacing, itu bagian yang menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar