Selasa, 15 Mei 2018

Menjadi Shopper Cerdas

tas selempang kulit asli
Menjadi Shopper Cerdas

Saya melakukan sedikit untuk mendukung ekonomi ritel Las Vegas, Nevada minggu lalu. Seluruh keluarga menghabiskan hari di Outlet Premium di Utara (30 menit naik bus / 15 menit naik taksi) dari Strip. Saya memiliki banyak kesenangan dan saya pikir kami mendapat beberapa penawaran nyata untuk semua orang di keluarga.

Klien saya yang merencanakan perjalanan ke AS sering bertanya kepada saya tentang berbelanja di factory outlet.
Apakah diskon sepadan dengan perjalanan khusus (banyak yang terletak di luar area metro kota sehingga Anda perlu transportasi)?
Apakah kualitasnya layak? Apakah rentang saat ini?
Apakah hal-hal ditata dengan baik?
Apa kebijakan pengembaliannya?

Saya pikir saya akan berbagi dengan Anda pengalaman terbaru kami sehingga Anda dapat menilai apakah belanja outlet adalah untuk Anda. (Outlet Premium Amerika terdekat ada di Honolulu. Kami juga pernah ke outlet di Hong Kong yang diatur sedikit berbeda. Bersiaplah untuk tetap membayar banyak uang untuk barang-barang bermerek mewah diskon di Hong Kong!)

Factory outlet atau outlet diskon?
Anda mungkin tidak menyadarinya tetapi apa yang kami anggap outlet belanja di Australia berbeda dengan outlet belanja di AS. Jika Anda pernah berkunjung ke Factory Outlet Langsung (DFO), Anda akan tahu toko-toko menjual barang dagangan tersisa dari toko-toko ritel normal, yaitu kualitas yang Anda harapkan dari merek tersebut. Outlet DFO juga dapat menjual overruns, barang dagangan dengan sedikit cacat atau kehabisan stok musim. Anda bisa mendapatkan penawaran luar biasa jika Anda siap untuk berburu di sekitar rak.

Di tempat-tempat seperti Outlet Belanja Premium di AS, Anda perlu tahu apakah toko itu adalah toko pabrik atau outlet sejati. Kualitas barangnya sangat berbeda di masing-masing. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh.

Saya memiliki tempat yang lembut untuk tas Coach. Saya pergi ke gerai Pelatih dan penjual itu sangat berterus terang tentang tas mana yang secara khusus dirancang untuk factory outlet dan yang berasal dari jalur ritel yang sebenarnya (hanya dijual melalui butik Coach atau konsesi berdiri di department store). Gaya factory outlet adalah Coach nyata, tetapi lebih sederhana dalam desain dan terbuat dari bahan yang lebih murah seperti kanvas sehingga harga lebih rendah. Penjual bahkan mengajariku cara membaca label harga untuk membedakan keduanya - apapun dengan huruf F pada label harga adalah desain pabrik.

Factory outlet Coach ini membawa segenggam tas ritel yang berasal dari musim lalu sehingga diskon besar. Saya tidak dapat menahan diri dan berhasil mendapatkan diskon 30% lagi untuk hari itu dan membayar $ 190 termasuk 8,5% pajak penjualan (RRP $ 395) untuk tas kulit paten merah saya yang baru.

Kualitas versus harga
Sekarang dengan berbekal informasi ini, Anda dapat menentukan apakah Anda mendapatkan nilai nyata untuk kualitas pakaian yang Anda beli di outlet Amerika. Tanyakan pada penjual tempat asal stok. Dalam pengalaman saya (hanya karena saya tahu merek-merek ini dengan baik), Banana Republic, JCrew, Calvin Klein, DKNY, Ann Taylor dan Nike outlet kemungkinan akan membawa lebih banyak lini pabrik tertentu dengan segelintir produk ritel normal yang dicampur. Rasakan kualitas garmen apapun dan Anda akan melihat perbedaannya.

Cara lain untuk menemukan nilai yang baik adalah pergi ke gerai department store - Nordstrom Rack, Barneys, Saks atau TJMaxx yang dapat membawa kelebihan stok ritel. Anda akan mendapatkan kualitas yang Anda harapkan dari masing-masing merek.

Penawaran besar kami

Sepatu olahraga
Anakku Marcus (tiga belas tahun dan tumbuh setiap hari) menjalani hari di pabrik Nike Factory Store. Dia membeli sepatu Nike untuk setiap olahraga yang dia mainkan sekitar $ 40 sepasang. Mengingat bahwa sepatu itu hanya bertahan sekitar 3-4 bulan, saya tidak terlalu peduli dengan kualitas mereka. Kami membelikannya sepatu dalam ukuran saat ini serta setengah ukuran. Kami percaya penghematan tersebut dibayar untuk sebuah koper baru (pembelian yang sangat populer di gerai untuk mengangkut pembelian pada hari itu).

Dasar-dasar
Andrew membutuhkan sweater musim dingin dan membeli dua wol 100% di Brooks Brothers (ya membosankan, tapi berkualitas baik). Mereka kebetulan memiliki ukuran yang dia butuhkan dan ditandai turun dari $ 120 sampai $ 30 masing-masing.

Saya melacak sepasang Levis kurus putih (lebih murah daripada apa pun yang saya lihat online) dan membeli kardigan Cozy kasmir dari DKNY (stok ritel, ditandai turun ke $ 69 dari $ 175). Saya pikir membeli dasar-dasar dari outlet memberi Anda pengembalian terbaik untuk uang Anda selama Anda senang dengan kualitas.

Dapatkan hasil maksimal dari belanja outlet

1. Miliki daftar apa yang ingin Anda beli. Jika memungkinkan lakukan sedikit riset online sehingga Anda tahu jika outlet menawarkan kualitas yang sebanding untuk harganya.

2. Petakan rute Anda sebelum tiba di outlet. Dengan lebih dari 150 toko yang disusun dalam tata letak yang membingungkan, jika Anda tidak memprioritaskan Anda akan teralihkan atau sangat lelah karena Anda mencakup banyak tanah berjalan bolak-balik.

3. Cobalah hal-hal bahkan jika harganya hanya $ 9,99. Jika tidak cocok, $ 9,99 bisa menjadi barang yang lebih mahal yang benar-benar Anda sukai.

4. Dandan agar Anda dapat mengambil sesuatu di atas apa yang Anda kenakan. Kadang-kadang ada antrean panjang di ruang ganti atau Anda harus menunggu seseorang membukanya untuk Anda. Seragam belanja saya yang paling efisien adalah cami dan legging.

5. Hati-hati terhadap spesial harian dan insentif. Situs web Premium Outlet memungkinkan Anda mendaftar untuk spesial VIP harian, yang berarti Anda akan mendapatkan lebih banyak diskon untuk berbelanja pada hari itu. Sebagai contoh, DKNY menawari saya tambahan 10% untuk membeli empat potong. Saya tidak menggunakannya karena tidak ada yang lain yang saya inginkan. Ini bisa mudah terbawa dan membeli barang-barang yang tidak Anda sukai, butuhkan atau inginkan hanya untuk mendapatkan diskon tambahan.

Saya harap Anda menemukan itu berguna. Hal utama adalah bersenang-senang. Jika Anda benar-benar mencintai sesuatu dan menyanjung bentuk Anda, saya katakan beli. Lebih baik Anda membawanya pulang bersama Anda daripada menghabiskan waktu menyesali Anda tidak membelinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar